alexametrics

Tanpa Ragu, Bilal Sebut Canelo Bakal Peroleh Kemenangan

loading...
Tanpa Ragu, Bilal Sebut Canelo Bakal Peroleh Kemenangan
Bilal Akkawy (kedua dari kanan) bersama Saul Alvarez alias Canelo dan timnya usai latihan di Los Angeles, Amerika Serikat. / Foto: Twitter @Akkawyboxing
A+ A-
LOS ANGELES - Petinju kelas menengah super belum terkalahkan dari Australia, Bilal Akkawy, 25 tahun, memiliki kesan tersendiri saat menjadi mitra tanding bintang tinju Meksiko, Saul Alvarez (28) alias Canelo.

Menurut Akkawy, Canelo merupakan petinju dengan fisik yang sangat bagus. "Sebagai partner latih tanding, seseorang mencoba untuk membantu Canelo mencapai yang terbaik," ucap Akkawy seperti dilansir Boxing Scene.

"Saya melihat dia sebagai sosok yang sangat fokus, sangat solid, sangat cerdas dan dengan kondisi fisik yang sangat bagus. Mereka akan melihat yang terbaik dari Canelo dan saya tidak ragu bahwa dia akan menang," jelas petinju dengan rekor 17-0-1, 14KO.



Sebagaimana halnya Canelo, Akkawy juga akan tampil di atas ring pada bulan ini. Dia akan menjalani debut penampilan di Amerika Serikat pada 14 September di Hard Rock Hotel & Casino di Las Vegas.(Baca juga: Jelang Debut di AS, Bilal Akkawy Lakukan Sparing dengan Canelo)
Selain ikut membantu Canelo melakukan persiapan, latihan sparing di Los Angeles, AS ini juga akan menjadi persiapan yang sangat baik buat Akkawy.

Sementara itu, dua hari seusai penampilan Akkawy, Canelo akan melakoni pertarungan ulang dengan juara dunia kelas menengah IBO/WBA Super/WBC, Gennady Golovkin di T-Mobile Arena, Las Vegas. Pertemuan pertama Canelo vs Golovkin tahun lalu berakhir imbang.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak