Pacar Baru Marco Verratti Hobi Pakai Bikini di Instagram

Jum'at, 14 Agustus 2020 - 22:01 WIB
loading...
Pacar Baru Marco Verratti Hobi Pakai Bikini di Instagram
Gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti, bersama pacar barunya, Jesicca Aidi. Foto: Dok Pribadi/Instagram
A A A
PARIS - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti rupanya tak betah lama menduda. Setelah bercerai dengan Laura Zazzara tahun lalu, kini Verratti punya gandengan baru.

Pacar baru Verratti bernama Jessica Aidi. Keduanya bertemu saat sama-sama mengikuti sesi pemotretan untuk majalah terkenal, Sports Illustrated. Momen kemesraan keduanya beredar ke publik setelah mereka kepergok nonton Grand Prix Monaco. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Sebelum pacaran dengan Verratti, Aidi sempat menjalin hubungan spesial dengan Laurent Bourgeois- penari asal Prancis yang bekerja untuk Beyonce. Menurut The Sun, tur Beyonce yang padat membuat keduanya akhirnya berpisah.

Aidi sendiri memiliki kemampuan bergaul dengan pacar para pesepak bola lain. Selain itu, wanita berambut cokelat itu juga punya hobi foto-fotonya berbikini ke media sosial Instagram.

Tak mengherankan Aidi sering pamer bikini di media sosial. Sebab, selain punya tubuh yang bagus, Aidi juga merupakan seorang model tetap untuk Sports Illustrated Swimsuit. (Baca Juga: Pernah Satu Ranjang dengan Ronaldo dan Balotelli, Raffaella Kini Punya Cowok Baru )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)