Siapa Sosok Pedangdut TE yang Diduga Jadi Perebut Suami WNA Korea?

Kamis, 07 Maret 2024 - 10:45 WIB
loading...
Siapa Sosok Pedangdut TE yang Diduga Jadi Perebut Suami WNA Korea?
Pedangdut TE kembali menjadi sorotan. Setelah sempat terseret kasus prostitusi, kini ia diduga telah merebut suami orang. Foto/YouTube Pretty Women ID
A A A
JAKARTA - Pedangdut TE kembali menjadi sorotan. Setelah sempat terseret kasus prostitusi, kini ia diduga telah merebut suami orang. TE terseret permasalahan yang diungkap seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea berinisial BMJ atau Amy.

Amy menceritakan bahwa suaminya telah selingkuh dengan seorang artis asal Indonesia berinisial TE yang diduga adalah Tisya Erni. Dia juga membagikan video saat selingkuhan suaminya itu merebut anaknya melalui akun TikToknya. Mirisnya, sang suami diduga selingkuh saat Amy telah melahirkan anak keempatnya dengan sang suami.

Bahkan, Amy melabrak TE dan AW sang suami di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta Selatan. Video pertengkaran Amy vs TE dan AW lantas viral.


TE diyakini sebagai Tisya Erni, penyanyi dangdut yang pernah terseret kasus prostitusi online pada 2021.

Sosok Tisya Erni sebelumnya sempat menghebohkan karena pernah mengaku digoda Sule yang kala itu masih berstatus sebagai suami Nathalie Holscher. Banyak yang lantas penasaran mengenai sosoknya.

Tisya Erni adalah penyanyi dangdut sekaligus mantan model majalah dewasa kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara, pada 24 Juli 1995. Tisya Erni beragama Islam.

Tisya Erni tidak lagi menggunakan Instagram sejak Maret 2022 karena akun Instagram @erni_tisya diretas. Padahal sebelumnya dia menjadi selebgram dengan ratusan ribu pengikut.

Sebelum terjun ke dunia hiburan dan merantau ke Jakarta sebagai model majalah dewasa, Tisya Erni pernah bekerja sebagai SPG rokok dan alat kesehatan.

Tisya Erni merilis "Aku Beruntung" yang merupakan single perdananya di bawah naungan label Nagaswara pada April 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)