Cuci Piring Sendiri, Resep Caroline Wozniacki Punya Perut Rata

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 01:01 WIB
loading...
Cuci Piring Sendiri, Resep Caroline Wozniacki Punya Perut Rata
Resep Caroline Wozniacki Punya Perut Rata. Foto: Daily Mail
A A A
PORTOFINO - Mantan ratu tenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, sudah lama pensiun. Kesibukannya kini lebih banyak di dapur, tetapi ia berhasil menjaga tubuhnya tetap terlihat indah.

Wozniacki baru-baru ini memposting sebuah foto yang memperlihatkan tubuh seksinya berbalut pakaian renang. Momen tersebut diambil ketika mantan petenis berusia 30 tahun berlibur di Italia. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
Cuci Piring Sendiri, Resep Caroline Wozniacki Punya Perut Rata

Juara grand slam Australia Terbuka 2018 itu bersyukur masih dapat berlibur di tengah wabah corona. Namun, penggemar di media sosial justru dibuat gagal fokus oleh pesona tubuh Wozniacki.

“Mari kita lihat perutnya yang rata itu, luar biasa,” tulis seorang penggemar di kolom komentar postingan Wozniacki.

Setelah pensiun dari tenis, Wozniacki lebih banyak beraktivitas di dapur, keadaan semakin bertambah parah karena tempat tinggalnya di-lockdown akibat virus corona. Selama di dapur, petenis kelahiran 1990 sering membuat kue dan cokelat untuk hidangan bersama suami.
Cuci Piring Sendiri, Resep Caroline Wozniacki Punya Perut Rata

Seakan menjawab rasa penasaran penggemar yang ‘iri’ melihat perutnya rata padahal sudah pensiun dari dunia olahraga, Wozniacki pun akhirnya berkomentar. (Baca Juga: Pernah Satu Ranjang dengan Ronaldo dan Balotelli, Raffaella Kini Punya Cowok Baru )

“Penting bagi saya untuk sedikit berolahraga, seperti Pilates, setiap hari dan memperbaiki persendian. Saya juga banyak cucian, saya mencuci piring sendiri karena mesin rusak,” kata Wozniacki.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)