Vargas Sesumbar Akan Akhiri Karier Amir Khan

Rabu, 05 September 2018 - 20:47 WIB
Vargas Sesumbar Akan Akhiri Karier Amir Khan
Vargas Sesumbar Akan Akhiri Karier Amir Khan
A A A
BIRMINGHAM - Petinju kelas welter dari Kolombia, Samuel Vargas sesumbar jika dirinya bakal mengakhiri karier mantan juara dunia Amir Khan. Kedua petinju ini akan saling berhadapan pada Sabtu (8/9) di dalam ring Birmingham Arena di Birmingham, Inggris.

Vargas bertekad untuk menggagalkan upaya Khan yang melirik laga versus Manny Pacquiao atau Kell Brook pada Desember mendatang. Petinju 29 tahun ini optimistis bisa memberikan kekalahan kelima dalam karier Amir Khan.

"Saat saya diberitahu tentang pertarungan ini dan bertanya apakah saya menginginkannya, saya berkata, 'Ya, kirimi saya kontraknya'. Kenapa saya mengambilnya? Itu sederhana karena saya tahu saya bisa mengalahkannya," tukas Vargas seperti dilansir Daily Star.

"Dia telah menjadi juara yang hebat, dia sudah berada dalam beberapa duel besar tetapi waktunya telah berlalu. Sekarang ini adalah waktunya saya. Sudah saatnya bagi saya untuk mengakhiri kariernya dan membuat nama untuk diri saya sendiri," cerocos pemilik rekor tarung 29-3-2, 14KO.

Menurut Vargas, Khan sudah tiga kali dirobohkan dari empat kekalahannya, berarti itu menunjukkan jika petinju Inggris-Pakistan tersebut bisa dirobohkan, dan hal tersebut menjadi target yang akan dilakukannya.

"Saya tahu pada Sabtu malam saya akan menjadi tokoh antagonis, para penonton akan mencemooh saya, tetapi itu hanyalah hari lainnya bagi saya. Mereka mungkin mencemooh saya, tetapi pada akhirnya saya akan menang, jadi saya tidak peduli jika mereka membenci saya," ungkap Vargas.
Tale of The Tape
Amir KhanvsSamuel Vargas
08 Desember 1986Lahir12 April 1989
InggrisAsalKolombia
174cmTinggi175cm
180cmJangkauan183cm
King KhanJulukan-
OrthodoxStanceOrthodox
32 (20KO)Menang29 (14KO)
4Kalah3
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4542 seconds (0.1#10.140)