Amir Khan Wajib Menang Meyakinkan jika Inginkan Duel Besar

Rabu, 05 September 2018 - 23:28 WIB
Amir Khan Wajib Menang Meyakinkan jika Inginkan Duel Besar
Amir Khan Wajib Menang Meyakinkan jika Inginkan Duel Besar
A A A
BIRMINGHAM - Menghadapi petinju Kolombia, Samuel Vargas pada akhir pekan ini, mantan juara dunia asal Inggris, Amir Khan diperkirakan bakal mengais kemenangan dengan cukup mudah.

Guna mengamankan pertarungan dengan pemasukan yang lebih besar pada Desember mendatang, Khan wajib menang meyakinkan atas Vargas di ring tinju Birmingham Arena di Birmingham, Inggris, Sabtu (8/9) malam waktu setempat.

(Baca juga: Vargas Sesumbar Pensiunkan Amir Khan Lebih Cepat )

Selain berpotensi berjumpa dengan ikon tinju Filipina, Manny Pacquiao, Khan juga bisa memperoleh pertarungan domestik melawan mantan juara dunia lainnya dari Inggris, Kell Brook di akhir tahun ini.

Dalam laga melawan Vargas, promotor Khan, Eddie Hearn dari Matchroom Boxing berharap petinju berdarah Pakistan itu bisa tampil spektakuler sebagaimana menghentikan Phil Lo Greco dalam waktu 39 detik, April lalu.

"Jika ini adalah penampilan yang luar biasa, dia memiliki pilihan untuk terjun ke pertarungan hebat pada Desember atau jika pertarungannya lebih melelahkan dan dia harus menunggu hingga Februari atau Maret, maka dia bisa melakukan itu," tutur Hearn seperti dilansir Daily Star.

"Dia memiliki pilihan untuk melakukan apa pun yang dia inginkan, apakah dia menginginkan pertarungan pay-per-view besar pada Desember atau Februari, atau jika dia ingin pergi ke Amerika sebagai gantinya," lanjutnya.

"Terdapat pembicaraan tentang pertempuran di Dubai atau Abu Dhabi, yang merupakan opsi yang kami perhatikan juga, tetapi semuanya tergantung pada apa yang diinginkan Amir. Jawabannya akan datang setelah Sabtu malam," pungkas promotor yang juga mengelola juara kelas berat Anthony Joshua.
Tale of The Tape
Amir KhanvsSamuel Vargas
08 Desember 1986Lahir12 April 1989
InggrisAsalKolombia
174cmTinggi175cm
180cmJangkauan183cm
King KhanJulukan-
OrthodoxStanceOrthodox
32 (20KO)Menang29 (14KO)
4Kalah3
-Seri2
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)