Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Terbesar Abad 21

Jum'at, 08 Maret 2024 - 07:22 WIB
loading...
Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Terbesar Abad 21
Mike Tyson vs Jake Paul Pertarungan Terbesar Abad 21
A A A
Jake Paul dan legenda tinju Mike Tyson mengumumkan bahwa mereka akan bertarung di Dallas dalam apa yang disebut sebagai pertarungan terbesar abad ke-21. Namun, keduanya terpaut perbedaan usia sampai 30 tahun.

Mike Tyson, 58 tahun, pensiun dari tinju profesional hampir 20 tahun yang lalu dengan rekor 50-6 sebagai mantan juara kelas berat tak terbantahkan dunia. Dari 50 pertarungan yang dimenangkan Tyson, 44 di antaranya dengan KO.

Jake Paul , 27 tahun, adalah petinju yang berangkat dari kariernya sebagai Youtuber. Dengan 25,9 juta pengikut di Instagram, Jake Paul 'The Problem Child' rupanya tidak cuma sensasional saja, pasalnya dia sudah mengantongi rekor 9-1 sejak melakoni debutnya di bawah asosiasi tinju profesional.

"Saya sangat menantikan untuk melangkah ke dalam ring dengan Jake Paul,' kata Mike Tyson. "Dia telah berkembang secara signifikan sebagai seorang petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan melihat apa yang bisa dilakukan oleh anak dengan pengalaman dan kemampuan seorang GOAT."



Pertarungan tersebut diselenggarakan di Stadion AT&T Texas yang berkapasitas 80.000 orang, yang merupakan markas tim NFL Dallas Cowboys, dan akan disiarkan langsung di Netflix. Perusahaan streaming ini telah merilis video teaser pertarungan tersebut, yang menunjukkan Paul keluar dari helikopter dan bersiap menghadapi Tyson.

Di media sosial, pertarungan ini menghasilkan dua perspektif besar di mata netizen. Sebagian menyebut duel ini bakal berlangsung hebat karena pengalaman berbeda kedua petinju, sedangkan sebagian lain menyebutnya cuma lelucon untuk dijual karena Mike Tyson dan Jake Paul beda kelas dan terpaut perbedaan usia yang jauh.

"Jika Jake Paul menang ini, kita tidak akan pernah lagi menganggap tinju serius." tulis seorang penggemar di X.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)