Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Sabtu, 09 Maret 2024 - 04:02 WIB
loading...
Ini 5 Petinju Dunia...
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo
A A A
Sedikitnya ada lima petinju dunia yang menjadi teman dekat Cristiano Ronaldo . Salah satunya adalah Floyd Mayweather Jr.

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu atlet paling populer sepanjang masa. Predikat ini tak berlebihan mengingat statusnya yang memang sangat dikenal berbagai kalangan, termasuk para petinju dunia.

Bukan sekadar mengenal namanya, beberapa petinju bahkan punya hubungan baik dan tampak dengan Cristiano. Berikut ini di antaranya.

Petinju Dunia Teman Dekat Cristiano Ronaldo


1. Gennady Golovkin
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Gennady Golovkin menjadi salah satu teman spesial Cristiano Ronaldo. Kendati menekuni dua jenis olahraga yang berbeda, mereka pernah beberapa kali terlibat dalam sejumlah proyek komersial.

Pada 2020 misalnya, Golovkin dan Cristiano pernah syuting bareng untuk program dokumenter 'Parallel Worlds' yang diproduksi oleh saluran olahraga DAZN. Dalam video dokumenter tersebut, CR7 yang waktu itu masih berseragam Juventus mendapat beberapa pelajaran tinju dari Triple G.

Tak hanya itu, baik Cristiano Ronaldo maupun Gennady Golovkin pun saling follow di akun Instagram masing-masing. Hal ini setidaknya menjadi salah satu bukti kedekatan pertemanan mereka.

2. Floyd Mayweather Jr
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Floyd Mayweather Jr dan Cristiano Ronaldo merupakan dua atlet populer yang namanya bakal terus dikenang. Bedanya, Mayweather Jr bertarung di ring tinju, sedangkan CR7 berkutat di lapangan hijau.

Tak melulu soal nilai kekayaan, hubungan antara Mayweather Jr dan Cristiano juga sering menjadi perhatian. Pada beberapa kesempatan, keduanya sering berjumpa dan tampak cukup dekat.

Misalnya ketika momen CR7 merayakan gelar Supercoppa Italia 2019 saat masih membela Juventus. Mengutip Mirror, Cristiano dkk yang sedang berada di ruang ganti merayakan kemenangan tiba-tiba didatangi dan diberi ucapan selamat oleh bintang tinju Floyd Mayweather Jr.

Pada momen tersebut, keduanya pun sempat mengabadikan momen bersama. Selain itu, baik Mayweather Jr dan Cristiano juga saling follow akun Instagram masing-masing.

3. Tyson Fury
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Tyson Fury menjadi salah satu petinju yang menganggap Cristiano Ronaldo sebagai pesepak bola terbaik sepanjang masa. Gypsy King bahkan terang-terangan menyebut dirinya mengidolakan CR7 sejak berseragam Manchester United.

Sekitar Oktober 2023 lalu, Cristiano dan Fury sempat berjumpa di Champions Gala di Riyadh, Arab Saudi. Pada momen pertemuan tersebut, tampak keduanya menunjukkan ciri-ciri persahabatan.

Sebagai contoh, ketika CR7 dengan bercanda berpura-pura meninju Fury sambil menirukan pukulannya. Terbaru, keduanya kembali bertemu di Riyadh dalam sebuah pertemuan yang diduga menjadi pembicaraan mengenai sebuah proyek besar.

4. Francis Ngannou
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Francis Ngannou juga hadir dalam pertemuan di Riyadh bersama Cristiano Ronaldo dan Tyson Fury. Kemungkinan, ia juga bakal terlibat dalam proyek besar yang kabarnya mengejutkan.

Pada kehidupan pribadinya, CR7 dan Ngannou sepertinya juga terlibat hubungan pertemanan dekat. Bukan sekadar saling menghormati atas profesinya masing-masing, namun lebih dari itu.

Dalam sebuah momen, Cristiano diketahui pernah memberikan jam tangan berharga fantastis kepada Ngannou. Hadiah tersebut diberikan beberapa waktu sebelum Ngannou bertarung dengan Tyson Fury yang juga menjadi teman CR7.

5. Anthony Joshua
Ini 5 Petinju Dunia yang Jadi Teman Dekat Cristiano Ronaldo

Berikutnya ada Anthony Joshua. Terlepas dari masing-masing popularitasnya, baik Joshua maupun Cristiano selalu memuji satu sama lain sejak dulu.

Beberapa kali, mereka juga bertemu dan berfoto bersama. Pada masing-masing akun Instagram miliknya, Anthony Joshua dan Cristiano Ronaldo pun tampak saling follow.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0703 seconds (0.1#10.140)