Sama-sama dari Kroasia, Bojan Hodak Mengaku Tak Mengenal Marko Simic

Sabtu, 09 Maret 2024 - 15:05 WIB
loading...
Sama-sama dari Kroasia, Bojan Hodak Mengaku Tak Mengenal Marko Simic
Sama-sama dari Kroasia, Bojan Hodak Mengaku Tak Mengenal Marko Simic
A A A
Komentar mengejutkan dibuat pelatih Persib, Bojan Hodak jelang laga big match kontra Persija Jakarta . Pelatih asal Kroasia itu menyebut bahwa bomber Persija Marko Simic bukan pesepak bola terkenal di negaranya.

Persib akan menjamu Persija di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/3/2024). Bojan Hodak menilai Marko Simic sudah cukup lama meninggalkan Kroasia sehingga tidak terkenal, bahkan ketika keduanya sama-sama bekerja di Liga Malaysia Simic tidak terkenal.

“Tapi saat dia di Malaysia juga saya sedang melatih tim nasional junior sehingga tidak banyak menyaksikan dia bermain dan bermain menghadapinya,” kata Bojan Hodak di Graha Persib, Bandung, Jumat (8/3/2024).



Meski demikian, Bojan Hodak kini mulai mengetahui Marko Simic setelah memperkuat Persija Jakarta. Apalagi Macan Kemayoran akan menjadi lawan timnya di laga ke-28 Liga 1 2023/2024.

“Bersama Persija, dia menampilkan permainan yang bagus. Terutama di kotak penalti dan memanfaatkan umpan silang, dia sangat berbahaya,” tegasnya.

Karena itu, pelatih berkepala plontos ini meminta kepada para pemainnya terutama lini pertahanannya agar bisa mewaspadai Marko Simic. Sehingga gawang Persib tidak mengalami kebobolan.

“Kami harus membuatnya menjauhi kotak penalti dan ini tugasnya (Nick Kuipers). Dia berbahaya jika kami memberikan ruang dan itu kenapa kami harus memainkan dia dan Alberto,” tegasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6075 seconds (0.1#10.140)