Peringati Haornas, Ratusan Pelari Ikuti 5K Night Run

Jum'at, 07 September 2018 - 23:28 WIB
Peringati Haornas, Ratusan Pelari Ikuti 5K Night Run
Peringati Haornas, Ratusan Pelari Ikuti 5K Night Run
A A A
SEMARANG - Sebanyak 150 pelari dari berbagai komunitas di Kota Semarang mengikuti kegiatan lari bersama bertajuk "5K Night Run" di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (07/9) malam.

Mereka terdiri Semarang Runner, Fake Runner, komunitas Bike to Work, DenokKenang, Pajero Owners Club, komunitasketimbangngemis, L_mens Community Semarang, MIK Semar, Duta Lingkungan Hidup serta Perguruan Beladiri Pencak Silat MerpatiPutih Semarang, serta manajemen dan karyawan Noormans Hotel Semarang.

Kegiatan lari yang digelar Noormans Hotel Semarang ini menyusuri jalan raya dan perkampungan penduduk berjarak 5 km, dan merupakan dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diperingati setiap 9 September.

Kegiatan lari rutin di malam hari yang sudah memasuki tahun ketiga tersebut terinspirasi dari rutinitas para pekerja yang kebanyakan punya waktu berolahraga setelah jam kerja.

"Semoga kegiatan rutin ini dapat terus terlaksana dan dapat memotivasi kita semua dalam beraktivitas," kata GM Noormans Hotel Semarang, M Noor Cholis, Jumat malam.

Sementara, perwakilan KONI Jawa Tengah, Siswoyo mengajak untuk terus optimistis menigkatkan olahraga, mengingat para atlet Provinsi Jawa Tengah telah ikut andil menyumbangkan lima keping medali emas pada gelaran Asian Games 2018 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7898 seconds (0.1#10.140)