Transformasi Digital, HMSI Implementasikan Teknologi Cloud

Jum'at, 08 Maret 2024 - 21:46 WIB
loading...
Transformasi Digital, HMSI Implementasikan Teknologi Cloud
PT Hanwha Mining Services Indonesia (HMSI) mengimplementasikan Grow with Sap Cloud membantu transformasi bisnis secara digital. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Hanwha Mining Services Indonesia (HMSI) mengimplementasikan 'Grow with Sap Cloud' membantu transformasi bisnis secara digital untuk mendukung sistem manajemen dan keuangan. Solusi berbasis cloud memendorong perusahaan menjalankan bisnis berkelanjutan.

Head of Supply Chain Management Hanwha Mining Service Indonesia, Fransisca Watun, mengatakan penerapan teknologi cloud tersebut berkolaborasi dengan TMS Consulting. Teknologi cloud tersebut berhasil diterapkan melalui sistem pada Januari 2024.

"Saya bersemangat untuk kita mulai menggunakan sistem baru. Saya harap semuanya berjalan lancar saat kita mulai menggunakan SAP dari hari ini," katanya dikutip siaran pers, dikutip Jumat (8/3/2024).



Proyek tersebut juga melewati beberapa fase seperti persiapan, eksplorasi, dan realisasi, semua sesuai dengan rencana. Setelah Go-Live, Hanwha akan menerima dukungan satu bulan tambahan.

VP of Enterprise Solutions di TMS Consulting Rahmad Heri Wibowo menyatakan komitmen TMS Consulting untuk mendukung HHMSI dalam implementasi manajemen berbasis digital.



"Teknologi cloud ini adalah produk baru yang belum banyak digunakan oleh perusahaan dan, menurut saya, lebih modern. Insya Allah, dengan dukungan bersama, kita dapat melewati transisi ini dengan lancar," ujarnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)