Marc Marquez Kagum Pedro Acosta Contek Gaya Penyelamatannya saat Bermanuver

Minggu, 10 Maret 2024 - 08:08 WIB
loading...
Marc Marquez Kagum Pedro Acosta Contek Gaya Penyelamatannya saat Bermanuver
Marc Marquez memberikan pujian setinggi langit ketika Pedro Acosta menirukan aksinya saat bermanuver pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Lusail jelang MotoGP Qatar 2024, Jumat (8/3/2024) / Foto: BikeSport News
A A A
Marc Marquez memberikan pujian setinggi langit ketika Pedro Acosta menirukan aksinya saat bermanuver pada sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Lusail jelang MotoGP Qatar 2024, Jumat (8/3/2024). Saat itu, pembalap Tim RedBull GasGas Tech3 melakukan penyelamatan ala The Baby Alien yang nyaris terjatuh namun berhasil menyeimbangkan diri lagi di tikungan pertama dan sembilan.

Aksi penyelamatan itulah yang membuat Marquez kagum. Dia meyakinkan semua orang bahwa yang dilakukan Acosta dalam penyelamatan itu sangatlah apik. "Itu (penyelamatan) bagus sekali! Percayalah," kata Marquez, dikutip dari Crash, Sabtu (9/3/2024).

Sekali lagi, Marquez benar-benar memuji Acosta yang disebutnya bisa menjadi bintang masa depan. Hal ini didukung dengan motor KTM miliknya yang bisa dikatakan mumpuni.



"Saya katakan kemarin, Pedro Acosta adalah pebalap super bertalenta. Motor (KTM), seperti yang ditunjukkan Binder tahun lalu, bekerja dengan baik. Dia akan berjuang untuk kemenangan, dengan podium dan kita lihat saja untuk kejuaraan," kata juara dunia MotoGP enam kali itu.

"Dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan dia akan meraih kesuksesan di MotoGP selama bertahun-tahun," tutupnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)