Menang Lawan Persija, Rezaldi Hehanussa: Modal Tetap Berada di Atas

Minggu, 10 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Menang Lawan Persija, Rezaldi Hehanussa: Modal Tetap Berada di Atas
Rezaldi Hehanussa menunjukan rasa bahagianya saat berhasil mengantarkan Persib menang melawan Persija Jakarta 2-1 pada pekan 28 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024) / Foto: MPI
A A A
BANDUNG - Rezaldi Hehanussa menunjukan rasa bahagianya saat berhasil mengantarkan Persib menang melawan Persija Jakarta 2-1 pada pekan 28 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (9/3/2024). Dia menuturkan hasil positif ini bagus untuk tetap berada di atas klasemen sementara.

"Saya bilang kalau ya bagus juga Persija tim bagus juga, di babak pertama saya merasa kesulitan dan saya senang di pertandingan ini bisa merasakan kemenangan. Ini modal bagus kami untuk tetap ada di atas, semoga ke depannya kita menjadi lebih baik, kita tetap di atas, bisa masuk Champions series dan insya Allah bisa menjadi juara ke depannya," harap Rezaldi.

Pemain yang akrab disapa Bule ini mengakui sempat merasa terkejut saat tiba di Graha Persib jelang pertandingan. Pasalnya saat itu banyak Bobotoh yang menyambut dan mengawalnya sebelum ke Stadion si Jalak Harupat.



"Buat saya merasa, sebenarnya tadi pas saya turun dari Graha sebenarnya sempat kaget melihatnya karena saya turun kemudian jalan kaki ke Graha, luar biasa Bobotoh ada semuanya. Saya juga sangat senang disambut dengan baik di sini dan ini menjadi kebahagiaan buat saya juga, support dari Bobotoh juga yang telah mendukung saya terus menerus, semoga saya bisa terus berkontribusi buat Persib ke depannya," ungkapnya.

Bule memastikan kemenangan ini dipersembahkan kepada Bobotoh. Pasalnya, suporter fanatik timnya ini tidak bisa ke Stadion karena terkena hukuman dari Komisi Disiplin PSSI.



"Ya ini kemenangan khususnya kita sebagai tim, saya mewakili tim, ini kemenangan buat Bobotoh yang tidak bisa hadir ke sini. Tadinya saya juga berharap penginnya ada suporter tapi ya apa yang terjadi. Tapi disyukuri hari ini kita bisa meraih kemenangan meski tanpa suporter," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3997 seconds (0.1#10.140)