Menggila di Liga Italia, Inter Milan Ingin Moncer Juga di Liga Champions

Senin, 11 Maret 2024 - 05:05 WIB
loading...
Menggila di Liga Italia, Inter Milan Ingin Moncer Juga di Liga Champions
Menggila di Liga Italia, Inter Milan Ingin Moncer Juga di Liga Champions
A A A
MADRID - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menyatakan performa apik timnya dalam Liga Italia untuk modal menggila dalam Liga Champions 2023/2024. Timnya akan melawan Atletico Madrid dalam leg kedua babak 16 besar ajang itu di Civitas Metropolitan Stadium, Madrid, Kamis (14/3/2024).

I Nerazzurri -julukan Inter Milan- saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Italia dengan 75 poin. Poin itu dari 24 kemenangan, 3 imbang, dan sekali kekalahan

Simone Inzaghi mengatakan timnya sudah punya gambaran kekuatan Atletico Madrid untuk laga nanti. Hal itu menjadi modal cukup penting untuk Inter Milan demi lolos ke perempat final Liga Champions .

“Mengingat hari Rabu, Atletico Madrid adalah tim yang banyak berubah antara pertandingan kandang dan tandang. Kami mengenal mereka dengan baik," kata Simone Inzaghi dilansir dari laman Inter Milan, Minggu (10/3/2024)



Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan timnya akan mempersiapkan diri dengan cukup baik untuk laga itu. Hal itu agar Inter Milan tampil menggila seperti konsistensi di Liga Italia saat ini.

"Kami akan berusaha mempersiapkan diri sebaik mungkin, ucapnya.

Simone Inzaghi mengatakan timnya memang ingin berprestasi dalam Liga Champions. Namun, Inter Milan harus secara perlahan meraih hasil maksimal dalam setiap laga yang dimainkan pada ajang tersebut.

"Melangkah ke depan di Liga Champions adalah tujuan yang telah kami tentukan sendiri," katanya
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)