Marc Klok Semringah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia: Antusias Main Bareng Thom Haye dkk

Minggu, 10 Maret 2024 - 14:01 WIB
loading...
Marc Klok Semringah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia: Antusias Main Bareng Thom Haye dkk
Marc Klok Semringah Kembali Dipanggil Timnas Indonesia: Antusias Main Bareng Thom Haye dkk
A A A
Gelandang Persib Bandung , Marc Klok semringah kembali dipanggil gabung timnas Indonesia. Gelandang bernomor punggung 23 ini dipersiapkan untuk melakoni laga kontra Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Marc Klok mengucapkan rasa syukurnya bisa kembali membela timnas Indonesia. Apalagi pemanggilan untuk membela negara, menjadi yang paling dinantikan dalam menjalani karir sepak bolanya.

“Saya sangat bersyukur selalu karena ketika negara memanggil itu selalu bangga. Kami akan menghadapi pertandingan besar di babak kualifikasi,” ucap Marc Klok, Minggu (10/3/2024).



Namun, gelandang naturalisasi asal Belanda ini harus bermain dulu untuk Persib Bandung di Liga 1 2023/2024. Yakni melawan Persikabo 1973 yang akan digelar Jumat (15/3/2024).

“Fokus dulu dulu lawan Persikabo baru fokus ke Vietnam,” katanya.

Marc membenarkan saat ini timnas Indonesia kedatangan empat baru. Masing-masing adalah Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen.

Dia mengaku sangat mengetahuinya. Apalagi tiga di antaranya seperti Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, dan Ragnar Oratmangoen pemain berdarah Belanda.

“Saya tahu mereka dari Belanda, nonton mereka di tv juga sebelumnya waktu saya masih di Eropa main lawan mereka. Tapi semoga timnas lebih kuat sama mereka,” harapnya.

Marc memastikan persaingan di timnas Indonesia akan semakin bagus hingga membuat kompetisi menjadi lebih tinggi. Dia berharap level timnas Indonesia bisa terus naik.

“Semua mau main tapi cuma sebelas yang main, banyak pemain bagus dan semoga level timnas Indonesia bisa terus naik,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)