Francis Ngannou: Aku Tahu Akan Kalah dari Anthony Joshua saat Bangun Pagi

Senin, 11 Maret 2024 - 07:07 WIB
loading...
Francis Ngannou: Aku Tahu Akan Kalah dari Anthony Joshua saat Bangun Pagi
Francis Ngannou: Aku Tahu Akan Kalah dari Anthony Joshua saat Bangun Pagi/The Sun
A A A
Francis Ngannou mengungkapkan bahwa ia tahu akan kalah dari Anthony Joshua , saat mantan juara UFC ini terbangun dengan keraguan pada pagi hari sebelum pertarungan. Mantan juara UFC ini mengungkapkan rencananya untuk terus bertinju - meskipun telah dikalahkan secara brutal di ronde 2.

Francis Ngannou terbangun di pagi hari sebelum pertarungannya dengan Anthony Joshua dengan kecurigaan bahwa ia akan kalah dalam pertarungan tersebut. Mantan juara kelas berat UFC ini beradu pukulan dengan AJ dalam pertarungan yang menguntungkan di Arab Saudi pada Sabtu pagi.



Francis Ngannou, 37 tahun, mengejutkan dunia dalam debut tinju profesionalnya pada bulan Oktober lalu dengan penampilan yang luar biasa saat menghadapi juara kelas berat WBC, Tyson Fury. Namun ia dikalahkan secara brutal oleh AJ, yang memukul KO pada ronde kedua pertarungan mereka di Arab Saudi.

"Saya tidak akan mengambil apa pun dari Anthony Joshua, dia melakukan pekerjaan yang hebat. Saya pikir bahkan jika saya berbeda, saya pikir mungkin semuanya akan tetap sama. Tapi ini bukan hari saya. Saya bangun pagi ini dan merasa ini bukan hari saya,"kata Francis Ngannou kepada SecondsOut.

Meskipun mengalami knockdown dan KO pertama dalam karier olahraga tarungnya selama 11 tahun, Ngannou tidak memiliki rencana untuk meninggalkan tinju. Ketika ditanya apakah ia berencana untuk kembali ke atas ring, petinju asal Kamerun ini mengatakan: "Tentu saja.''

"Saat ini saya merasa memiliki kewajiban untuk melanjutkannya karena saya berutang kepada saya sekarang. Saya pikir tinju berutang kepada saya sekarang dan saya benar-benar berniat untuk menagihnya,"ujarnya.



Mantan juara dunia kelas berat bersatu dua kali, Joshua, percaya bahwa Ngannou masih memiliki banyak hal yang dapat ditawarkan dalam dunia tinju. Dalam wawancara setelah pertandingan, ia mengatakan: "Dalam perjalanan menuju kejuaraan, Anda harus selalu fokus dan saya harus menjauh dari misi tersebut.''

"Saya pikir itu hanya gimmick untuk para penyiar. Ketika saya melihat pertarungan dengan Tyson Fury, saya berpikir sialnya orang ini bisa bertarung, saya ingin bagian dari itu. Saya ingin menyambutnya dan ini tidak mengambil apa pun darinya, dia bisa datang lagi,''lanjutnya.

"Saya masih belajar dan terus berusaha, saya tidak tahu apakah saya akan mencapai puncaknya, jika itu adalah saya di sana, Anda akan mengatakan 'Anthony Joshua harus pensiun'. Dalam lima tahun saya akan selesai bertarung dan duduk dan semua ini akan menjadi kenangan. Saya akan kembali dan mengunci diri saya di dalam kandang dan mereka dapat mengeluarkan saya ketika mereka ingin saya bertarung. Saya hanya ingin bertarung."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)