Terungkap, Video Anthony Joshua Latih Pukulan Kanan untuk KO Francis Ngannou

Senin, 11 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
Terungkap, Video Anthony Joshua Latih Pukulan Kanan untuk KO Francis Ngannou
Terungkap, Video Anthony Joshua Latih Pukulan Kanan untuk KO Francis Ngannou/The Sun
A A A
Terungkap, video rekaman Anthony Joshua latih pukulan tangan kanan untuk memukul KO Francis Ngannou dalam pertarungan di Arab Saudi akhir pekan lalu. Rekaman ruang ganti yang luar biasa menunjukkan Anthony Joshua berlatih pukulan yang sama persis dengan pukulan yang meng-KO Francis Ngannou beberapa saat sebelum pertarungan. Fury memberikan pendapatnya tentang penampilan AJ.

Para penggemar memuji Anthony Joshua setelah rekaman luar biasa sebelum pertarungan menunjukkan dia berlatih pukulan yang tepat yang mengalahkan Francis Ngannou. AJ tidak membuang waktu di dalam ring tadi malam saat ia mengamankan kemenangan KO atas sang superstar MMA.



Mantan juara divisi heavyweight ini menjatuhkan rivalnya ke atas kanvas pada ronde pembuka, sebelum sebuah kombinasi pukulan kanan dan hook kiri yang kuat pada ronde kedua membuatnya kembali terjatuh. Ngannou kembali berdiri, namun terlihat goyah saat ia dipadamkan oleh Joshua dengan pukulan overhand kanan lainnya. Atlet Kamerun itu terkejut dengan start cepat atlet Inggris itu - namun mungkin ia seharusnya menyadari taktiknya.

Saat Joshua melakukan pemanasan untuk laga ini, ia melatih pukulan kanannya yang mengakhiri pertarungan. AJ dan timnya telah dipuji atas persiapan yang sangat baik. Seorang penggemar berkata: "Tim Joshua melatih pukulan tangan kanan secara ekstensif selama pemanasan, yang mana hal ini jarang terjadi. Perencanaan pertarungan yang sangat elit. Mereka sudah tahu sebelumnya bahwa kuda-kuda Ngannou membatasinya untuk menghindari pukulan kanan."

Yang lain menambahkan: "Mereka benar-benar siap dan siap."

Yang ketiga berkomentar: "Joshua akhirnya menemukan tim yang tepat untuknya, saya pikir."



Penampilan peraih medali emas Olimpiade 2012 ini membuat Tyson Fury terkesan di tengah-tengah para penggemar yang mengatakan bahwa ia terlihat "ketakutan" di pinggir ring. Ditanya mengenai pertarungan melawan Joshua, Fury mengatakan: "Saya yakin Oleksandr Usyk akan mengatakan sesuatu tentang hal itu.

"Saya memiliki penampilan yang luar biasa saat melawan Ngannou. AJ tampil sangat fantastis dan membakarnya dengan pukulan kanan. Saya masih meremehkan dirinya. AJ dibuat untuk mengukur kemampuan saya. Hanya karena ia mencetak KO atas Ngannou - itu tidak sama. Ia tidak dapat mendaratkan satupun dari pukulan kanannya ke arah Usyk, yang jauh lebih kecil dan lebih ringan. Gaya bertarung menentukan laga dan gayanya diciptakan untuk saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)