Hadapi Arema, Pelatih Persib Minta Dukungan Militan Bobotoh

Kamis, 13 September 2018 - 13:10 WIB
Hadapi Arema, Pelatih Persib Minta Dukungan Militan Bobotoh
Hadapi Arema, Pelatih Persib Minta Dukungan Militan Bobotoh
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengharapkan dukungan militan dari Bobotoh saat anak asuhnya bentrok dengan Arema FC. Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018), merupakan partai penting dan gengsi.

Kehadiran para Bobotoh sangat diharapkan Gomez. Ia yakin suport pendukung setia Maung Bandung bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain. Apalagi kini Maung Bandung tengah dalam misi memutus rekor tak pernah menang di enam laga resmi serta mengamankan kembali tahta klasemen. (Baca juga : Preview Persib Bandung vs Arema FC: Laga Emosional )"Terus tekan agar mereka (Arema) tidak bisa berbuat apa-apa di sini. Jadikan GBLA seperti "neraka" untuk tim mereka. Saya yakin kalian akan memadati stadion dan membangun motivasi yang tinggi untuk kami," kata Gomez dalam laman resmi Persib. (Baca juga : Bauman Janji Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Arema )

Kendati demikian, Gomez mengimbau agar Bobotoh mampu menjaga ketertiban serta keamanan selama laga berlangsung. Meski laga diprediksi berjalan panas, Gomez yakin jika Bobotoh bisa menjadi contoh suporter yang baik di Indonesia.
"Selama tekanan kalian lakukan di dalam tribun itu sangat benar. Tapi, jangan sampai ada aksi-aksi masuk ke dalam lapangan atau membahayakan keselamatan tim lawan. Itu saya rasa bukan sifat dari Bobotoh," ujarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0425 seconds (0.1#10.140)