Conor McGregor Kecam Mike Tyson vs Jake Paul Duel Aneh!

Senin, 11 Maret 2024 - 10:10 WIB
loading...
Conor McGregor Kecam Mike Tyson vs Jake Paul Duel Aneh!
Conor McGregor Kecam Duel Mike Tyson vs Jake Paul: Ini Aneh!/The Sun
A A A
Petarung UFC Conor McGregor mengecam Mike Tyson vs Jake Paul duel aneh dan bingung akan mendukung siapa jadi pemenangnya. Sang superstar MMA itu tidak menyepelekan kata-katanya dalam pertarungan yang mengejutkan ini.

Dunia olahraga tarung dibuat tercengang minggu ini saat diumumkan bahwa Jake Paul, sang bintang YouTube sensasional ini akan bertarung melawan Mike Tyson, mantan juara dunia kelas berat yang tak terbantahkan itu. Pertarungan tanggal 20 Juli - yang akan disiarkan di Netflix - dikecam oleh para penggemar olahraga tarung di seluruh dunia karena perbedaan usia 30 tahun antara
keduanya.



Dan McGregor, seperti banyak orang lainnya, tidak dapat memahami mengapa pertandingan ini telah ditetapkan. Sang bintang UFC ini mengatakan tentang pertarungan yang mengejutkan ini: "Ini sedikit aneh. Peminatnya rendah - saya tidak tahu. Saya tidak memahaminya."

McGregor, 35 tahun, terlibat dalam perang kata-kata dengan mantan bintang Disney, Jake Paul, selama tiga tahun terakhir. Maka tidak mengherankan jika petarung Irlandia ini mendukung Iron Mike untuk memenangkan laga di Texas. The Notorious melanjutkan: "Saya mendoakan yang terbaik untuk Mike."

Mike Tyson, 57 tahun, belum pernah menginjakkan kakinya di dalam ring sejak pertarungan ekshibisi melawan sesama petinju hebat Roy Jones Jr pada November 2020. Namun ia berencana untuk menggagalkan upaya Paul yang tidak mungkin untuk memenangkan gelar juara dunia dengan cara yang tegas.

"Saya sangat menantikan untuk naik ke atas ring bersama Jake Paul di AT&T Stadium di Arlington, Texas. Dia telah berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun, jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang bisa dilakukan oleh keinginan dan ambisi seorang 'anak kecil' dengan pengalaman dan bakat seorang GOAT,''paparnya.

"Ini adalah momen yang akan sangat mendebarkan untuk disaksikan; karena saya memulai perjalanan tinjunya dalam perjalanan tinju di laga pendukung saya melawan Roy Jones dan sekarang saya berencana untuk menghabisinya."



Problem Child Paul mengatakan tentang pertarungan tersebut: "Sangat gila untuk berpikir bahwa dalam pertarungan profesional kedua saya, saya menjadi viral karena memukul KO Nate Robinson di undercard Mike Tyson.''

"Sekarang, kurang dari empat tahun kemudian, saya akan menghadapi Tyson untuk melihat apakah saya memiliki kemampuan yang diperlukan untuk mengalahkan salah satu petinju paling terkenal dan ikon terbesar dalam dunia tinju.''

"Hanya dalam waktu dua setengah tahun setelah mendirikan MVP, kami akan menghasilkan pertarungan terbesar dalam sejarah. Pertarungan di stadion NFL terbesar di AS, disiarkan secara langsung, di platform streaming terbesar di dunia - sebuah bukti dari semua yang telah kami capai dalam waktu yang singkat."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2544 seconds (0.1#10.140)