Jenazah Satu Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan Disemayamkan di Grand Heaven Pluit

Senin, 11 Maret 2024 - 16:27 WIB
loading...
Jenazah Satu Keluarga Bunuh Diri di Apartemen Penjaringan Disemayamkan di Grand Heaven Pluit
Lokasi bunuh diri satu keluarga terjun dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (10/3/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Empat orang satu keluarga tewas bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 22 Apartemen Teluk Intan, Penjaringan, Jakarta Utara disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Senin (10/3/2024). Hingga saat ini belum ada keluarga lain yang datang melihat korban.

Hal ini diketahui dari informasi yang diberikan petugas keamanan apartemen saat dikonfirmasi apakah sudah ada pihak keluarga yang datang. "Nggak ada sih dari kemarin (keluarga yang datang ke sini). Paling langsung ke Grand Heaven," kata petugas keamanan apartemen Teluk Intan, Senin (11/3/2024).

Informasi yang diterima, jenazah disemayamkan dan dilakukan prosesi kremasi di Grand Heaven. Prosesi tersebut, kata petugas keamanan itu, telah dilakukan siang tadi.



"Udah dari siang katanya (di Grand Heaven)," ujarnya.

Sementara itu, area parkir mobil tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa aksi bunuh diri, Senin (11/3/2024) sore, masih terpasang garis polisi berwarna kuning hitam. Sementara, TKP sendiri masih ditutup kantong plastik berwarna hitam.

Bercak darah yang sudah mengering juga masih terlihat di lokasi. Di atas kantong plastik yang menutupi area ini juga terdapat beberapa tumpukan bunga. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari pihak keamanan apartemen, bunga-bunga tersebut sudah ada sejak Minggu (10/3/2024).

"Itu (bunga) dari kemarin. Katanya ada dari Wihara taruh bunga sekalian doain buat korban," kata petugas keamanan.



Pihak keamanan juga mengatakan belum mendapatkan arahan ataupun informasi terkait kapan kantong plastik hitam yang berada di lokasi dapat dibuka. "Belum, ini garis polisi sama kantong plastiknya nunggu perintah aja (dibukanya) kapan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)