alexametrics

Jepang Terbuka 2018

Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Jepang Terbuka 2018

loading...
Marcus/Kevin Lolos ke Semifinal Jepang Terbuka 2018
Marcus/Kevin lolos ke semifinal Jepang Terbuka 2018 setelah menumbangkan pasangan Belanda Jelle Maas/Robin Tabeling. Foto : PBSI
A+ A-
TOKYO - Langkah mulus diperlihatkan ganda putra terbaik Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Jepang Terbuka 2018. Dengan kemampuan terbaiknya, Marcus/Kevin lolos ke semifinal setelah menumbangkan pasangan Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling.

Lolosnya pasangan nomor satu dunia itu setidaknya membuka harapan mereka untuk mempertahankan gelara. Pada pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018), Marcus/Kevin bermain sangat taktis terutama di awal pertandingan.

Tanpa mengalami kesulitan peraih medali emas Asian Games 2018 itu tak memberikan kesempatan Maas/Tabeling yang di peringkat 34 dunia itu berkembang. Alhasil kemenangan pun bisa diperoleh.

Namun di game kedua, Maas/Tabeling mencoba memberikan perlawanan. Dan, Marcus/Kevin pun bisa ditaklukkan. Tapi di game ketiga, Marcus/Kevin yang tak ingin pulang dengan tanpa hampa berhasil menyudahi perlawanan Maas/Tabeling dengan skor akhir 21-10, 17-21, 21-14.

Di semifinal, Marcus/Kevin masih menunggu lawan yang tengah diperebutkan oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang yang tengah menghadapi pasangan China, He Jiting/Tan Qiang. Indonesia berharap bisa meloloskan satu padangan lagi melalui Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan Lu Junhui/Lui Yuchen yang merupakan unggulan kedua dari China.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak