Fajar/Rian Gagal Susul Marcus/Kevin ke Semifinal

Jum'at, 14 September 2018 - 16:04 WIB
Fajar/Rian Gagal Susul Marcus/Kevin ke Semifinal
Fajar/Rian Gagal Susul Marcus/Kevin ke Semifinal
A A A
TOKYO - Perjuangan nomor ganda putra untuk ganda putra di Jepang Terbuka 2018 semakin berat. Pasalnya,
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal menyusul Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ke semifinal.

Pada laga perempat final di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018), Fajar/Rian gagal menaklukkan juara dunia Li Junhui/Liu Yuchen dalam pertarungan melelahkan. Tapi setelah bertanding selama 69 menit, Fajar/Rian akhirnya harus mengakui keunggulan Junhui/Yuchen dengan 20-22, 21-18, 14-21.

Padahal sebelum laga ini, Fajar/Rian begitu optimistis bisa mengalahkan unggulan kedua tersebut. Mereka sudah mengantongi modal setelah di Asian Games 2018 lalu mampu mengandaskan perlawanan Junhui/Yuchen.

Dengan kekalahan ini berarti Indonesia kini hanya berharap dari Marcus/Kevin. Pasangan nomor satu dunia ini sebelumnya berhasil memulangkan Jelle Maas/Robin Tabeling.

Sementara laga lainnya, Indonesia masih berharap dari aksi Anthony Ginting Sinisuka di nomor tunggal putra yang bertemu dengan Viktor Axelsen dari Denmark. Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan tampil di ganda putri diharapkan bisa menumbangkan wakil Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoefa untuk berlaga di semifinal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3581 seconds (0.1#10.140)