alexametrics

Jelang Grand Prix Singapura 2018

Jelang GP Singapura, Vettel Bicara Soal Musuh Terberat

loading...
Jelang GP Singapura, Vettel Bicara Soal Musuh Terberat
Sebastian Vettel mengatakan bahwa musuh terbesarnya di lintasan balap adalah dirinya sendiri. Hal itu terucap jelang GP Singapura 2018. Foto: Reuters
A+ A-
SINGAPURA - Sebastian Vettel mengatakan bahwa musuh terbesarnya di lintasan balap adalah dirinya sendiri. Hal itu terucap dari mulut Vettel setelah gagal memangkas defisit poin dengan Lewis Hamilton.

Pembalap Ferrari tersebut gagal memangkas defisit poin setelah finis tanpa podium di GP Italia 2018 di Sirkuit Monza. Sementara pada balapan tersebut, Hamilton sukses memenangkan perlombaan.

"Saya pikir musuh terbesar saya adalah diri sendiri. Kami memiliki mobil yang hebat, saya memiliki kesempatan untuk melakukan dengan cara kami, tetapi saya membiarkan Hamilton memimpin terlalu jauh," kata Vettel, dikutip F1Today.

Meski gagal memangkas defisit poin dengan Hamilton, Vettel optimistis melakoni balapan di GP Singapura dengan baik. Balapan tersebut akan berlangsung di Sirkuit Marina Bay, Minggu (16/9/2018) mendatang.

"Kami masih memiliki peluang yang bagus (di GP Singapura) dan seperti yang sudah saya katakan, kami akan menjadikan diri sendiri sebagai musuh terberat," kata Vettel.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak