Anthony Ginting Kalah, Tunggal Putra Tak Tersisa di Jepang Terbuka

Jum'at, 14 September 2018 - 16:51 WIB
Anthony Ginting Kalah, Tunggal Putra Tak Tersisa di Jepang Terbuka
Anthony Ginting Kalah, Tunggal Putra Tak Tersisa di Jepang Terbuka
A A A
TOKYO - Indonesia memastikan tak mempunyai wakil di semifinal Jepang Terbuka 2018. Anthony Ginting Sinisuka yang jadi harapan terakhir pun harus angkat koper setelah tumbang di perempat final.

Kekalahan yang dialami Anthony dari Viktor Axelsen memang tidak begitu mengejutkan. Pasalnya dari sisi peringkat, pemain Denmark itu lebih baik dari Antnony. Saat ini Anthony hanya berada di posisi 10 dunia, sedangkan Axelsen menjadi penghuni nomor satu dunia.

Meski kalah, pada pertandingan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9/2018), Anthony sempat memberikan perlawanan. Setidaknya, Axelsen diajak bermain satu jam sebelum akhirnya menang dengan 21-17, 21-15.

Sepanjang partai perempat final, baru pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang sudah memastikan lolos ke semifinal. Nasib sial harus dialami Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Indonesia masih berharap bisa meloloskan satu wakilnya ke semifinal dari nomor ganda putri. Asa tersebut tersemat pada pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berhadapan dengan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)