alexametrics

Japan Womens Open 2018

Tembus Semifinal Pertama, Anisimova Tantang Unggulan Teratas

loading...
Tembus Semifinal Pertama, Anisimova Tantang Unggulan Teratas
Petenis kualifikasi berusia 17 tahun dari Amerika Serikat, Amanda Anisimova berhasil mencapai semifinal pertama dalam kariernya. / Foto: The Desert Sun
A+ A-
HIROSHIMA - Petenis remaja asal Amerika Serikat, Amanda Anisimova (17 tahun) menembus semifinal pertama dalam kariernya, setelah membekuk Anna Karolina Schmiedlova di perempat final Japan Womens Open 2018 di Hiroshima, Jepang, Jumat (14/9).

Dalam hari pertandingan yang diganggu dengan turunnya hujan selama lebih dari tiga jam, Anisimova berhasil menorehkan kemenangan dua set langsung 6-3, 6-1 dalam waktu 66 menit atas pemain nomor 83 dunia tersebut.

Pada pertandingan lainnya, unggulan teratas, Shuai Zhang dari China juga melangkah ke babak empat besar dengan membungkam wakil Kazakhstan, Zarina Diyas dua set langsung 6-4, 7-5.

Selanjutnya, Zhang dan Anisimova, yang merupakan petenis kualifikasi, akan saling berhadapan untuk memperebutkan satu tempat di laga pamungkas.

Di saat yang hampir bersamaan, rekan senegara Zhang, Qiang Wang, yang menghuni unggulan urutan keempat, juga berhasil lolos ke semifinal. Petenis berusia 26 tahun itu menghentikan langkah unggulan kedelapan Magda Linette dari Polandia 6-2, 6-2.

Wang di semifinal nanti akan berjumpa dengan unggulan kedua, Hsieh Su-wei atau unggulan kelima, Ajla Tomljanovic.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak