Ronaldo Gagal Cetak Gol dari Jarak Dekat, Al-Nassr Tersingkir di Perempat Final Liga Champions Asia

Selasa, 12 Maret 2024 - 06:04 WIB
loading...
Ronaldo Gagal Cetak Gol dari Jarak Dekat, Al-Nassr Tersingkir di Perempat Final Liga Champions Asia
Kegagalan Cristiano Ronaldo mencetak gol dari jarak dekat membuat Al-Nassr tersingkir di perempat final Liga Champions Asia 2023/2024 / Foto: SPORTBible
A A A
Kegagalan Cristiano Ronaldo mencetak gol dari jarak dekat membuat Al-Nassr tersingkir di perempat final Liga Champions Asia 2023/2024. Ya, itulah fakta yang terungkap saat klub asal Arab Saudi itu menyerah atas Al Ain dalam drama adu penalti 1-3 di Stadion Al -Awwal, Selasa (12/3/2024).

Pada pertandingan ini Ronaldo tampil sebagai starter. Namun permainannya di lapangan kurang begitu menonjol, sehingga lini depan Al-Nassr terlihat tumpul di babak pertama.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Al Ain untuk mencetak gol. Tak tanggung-tanggung, dua gol bersarang ke gawang Al-Nassr melalui aksi Soufiane Rahimi (28' dan 45').



Agregat menjadi 0-3 untuk Al Ain. Sekadar informasi, pada leg pertama Al Ain menang dengan skor tipis 0-1.

Tertinggal 0-2, Al-Nassr mencoba bangkit. Sebelum interval pertama usai, tuan rumah mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 setelah Abdulrahman Ghareeb menjebol gawang tim tamu (45+5').

Di babak kedua, pertandingan semakin seru ketika Khalid Elsa melakukan gol bunuh diri di menit 51, yang membuat skor menjadi imbang 2-2. Saat skor imbang, penggemar tuan rumah dibuat melongo ketika Ronaldo gagal memanfaatkan peluang emas dari jarak dekat (tiga yard).



Kegagalan itu langsung membuat penggemar bereaksi di media sosial. "Tidak ada olok-olok, ini adalah salah satu kesalahan terburuk yang pernah saya lihat dalam hidup saya," tulis netizen di akun X.

"Mungkin kesalahan CR7 terburuk yang dapat saya ingat," sahut lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)