Dua Striker Hebat Bentrok, Pochettino: Kane dan Salah Pemain yang Sangat Bagus

Sabtu, 15 September 2018 - 12:14 WIB
Dua Striker Hebat Bentrok, Pochettino: Kane dan Salah Pemain yang Sangat Bagus
Dua Striker Hebat Bentrok, Pochettino: Kane dan Salah Pemain yang Sangat Bagus
A A A
LONDON - Duel Tottenham Hotspur vs Liverpool pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2018/2019 yang akan berlangsung pada Sabtu (15/9/2018) bukan hanya mempertemukan dua klub besar Ingris. Pertandingan ini juga akan menjadi pembuktian bagi kedua striker tim untuk menentukan yang terbaik di Liga Primer Inggris .

Pemain depan Spurs, Harry Kane dan striker Liverpool, Mohamed Salah merupakan dua bomber terbaik di Liga Primer Inggris pada musim lalu. Salah menjadi yang terbaik setelah berhasil menggondol Golden Boots dengan mengoleksi 32 gol, unggul dua gol dari Kane.

Pada musim 2018/2019, keduanya telah mencetak dua gol dan akan berusaha untuk menambah rekening golnya ketika kedua tim berhadapan langsung di pekan kelima Liga Primer Inggris di Stadion Wembley.

Meski keduanya merupakan striker terbaik di Liga Primer Inggris, pelatih Spurs, Mauricio Pochettino menilai bahwa kedua pemain tetaplah memiliki karakter yang berbeda.

"Mereka adalah dua pemain yang benar-benar berbeda. Yang satu lebih banyak bermain di samping, tapi sekarang sedikit bermain ke dalam kotak penalti, tapi dia lebih condong sebagai pemain sayap," kata Pochettino dikutip dari Sky Sport, Sabtu (15/9/2018)

"Tapi keduanya adalah pemain yang lengkap. Saya tidak ingin mengatakan apa pun tentang siapa yang lebih hebat. Saya tidak ingin mengatakan saya memilih Harry Kane karena dia merupakan pemain saya lalu mengucilkan Salah," terang pelatih asal Argentina.

"Perbedaannya jelas. Mereka berbeda dalam cara mereka bermain dan bagaimana mereka bertindak di lapangan. Tapi saya pikir keduanya adalah pemain yang sangat bagus," pungkas mantan pelatih Espanyol.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5812 seconds (0.1#10.140)