Awal Puasa Ramadan Jauh dari Keluarga, Begini Perasaan Fajar Alfian

Selasa, 12 Maret 2024 - 11:27 WIB
loading...
Awal Puasa Ramadan Jauh dari Keluarga, Begini Perasaan Fajar Alfian
Awal puasa Ramadan jauh dari keluarga. Perasaan sedih inilah yang dirasakan Fajar Alfian saat dirinya harus jauh dari orang-orang yang disayanginya / Foto: PBSI
A A A
Awal puasa Ramadan jauh dari keluarga. Perasaan sedih inilah yang dirasakan Fajar Alfian saat dirinya harus jauh dari orang-orang yang disayanginya untuk mengharumkan Indonesia di All England 2024.

All England 2024 berlangsung di Utilita Arena, pada 12-17 Maret 2024. Di turnamen bergengsi tersebut Fajar bakal berduet dengan Muhammad Rian Ardianto.

Turnamen itu bertepatan dengan awal bulan Ramadan. Dengan begitu, Fajar dan Rian harus menjalani ibadah puasa sembari membela Indonesia di kancah internasional.

Baca Juga:

Fajar mengatakan sudah terbiasa dengan situasi seperti ini. Meskipun sedih, pebulu tangkis berusia 29 tahun itu menegaskan harus tetap memberikan yang terbaik demi mengharumkan Merah-Putih.

"Sudah menjadi resiko kami sebagai atlet, saat Ramadan jauh dari rumah dan keluarga. Meskipun sedih tapi harus dijalani apalagi tugas ini demi mengharumkan nama Indonesia," kata Fajar dikutip dari rilis resmi PBSI, Selasa (12/3/2024).

Sementara itu, Fajar/Rian akan berhadapan dengan wakil Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee di babak 32 besar All England 2024. Pertandingan itu akan berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Rabu (13/3/2024) besok.

Baca Juga:

Fajar mengatakan tidak terbebani dengan predikat juara bertahan turnamen tersebut. Dia menegaskan, siap memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan dan mempertahankan gelar turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu.

"Tidak ada beban yang terlalu tinggi (menjadi juara bertahan), kami mau fokus untuk all out di setiap pertandingan nanti," kata Fajar.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)