Barcelona Cetak Comeback di Markas Real Sociedad

Sabtu, 15 September 2018 - 23:35 WIB
Barcelona Cetak Comeback di Markas Real Sociedad
Barcelona Cetak Comeback di Markas Real Sociedad
A A A
GIPUZKOA - Barcelona mencuri tiga poin dari markas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga 2018/2019. Sempat tertinggal di babak pertama, Blaugrana bangkit dan berbalik menutup laga dengan kemenangan.

Tampil di Stadion Anoeta, Gipuzkoa, Sabtu (15/9/2018) malam WIB, Barcelona lebih dulu kebobolan di babak pertama. Tepatnya di menit ke-12, gawang Blaugrana yang dijaga Marc-Andre Ter Stegen dibobol Aritz Elustondo.

Di babak kedua, Barcelona bangkit mengejar ketertinggalan. Pada menit ke-63 Luis Suarez menyamakan skor. Tiga menit setelah itu, El Barca berbalik unggul melalui gol Ousmane Dembele.

Di sisa pertandingan, Dembele ditarik dan digantikan Arturo Vidal. Namun, hingga laga peluit panjang ditiup wasit Carlos Del Cerro Grande, Barcelona gagal menambah pundi-pundi golnya.

Meski cuma menang tipis 2-1, Barcelona sukses memetik poin sempurna yang membuat mereka kukuh di puncak klasemen dengan 12 poin dari empat laga. Di posisi kedua ada Real Madrid dengan sembilan poin dari tiga laga.

Susunan Pemain Kedua Tim


Real Sociedad (4-3-1-2): Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Hector Moreno, Theo Hernandez; Asier Illarramendi, Igor Zubeldia, Ruben Pardo; David Zurutuza; Juanmi, Mike Oyarzabel.
Cadangan: Mikel Merino, Miguel Angel Moya, Andoni Gorosabel, Kevin Rodrigues, Juan Bautista, Raul Navas, Luca Sangalli.

Barcelona (4-3-3):
Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Rafinha; Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele.
Cadangan:
Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Jasper Cillessen, Clement Lenglet, Munir El Haddadi, Arturo Vidal, Thomas Vermaelen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0848 seconds (0.1#10.140)