alexametrics

Canelo Terbuka untuk Kemungkinan Trilogi Duel versus Golovkin

loading...
Canelo Terbuka untuk Kemungkinan Trilogi Duel versus Golovkin
Saul Alvarez alias Canelo merayakan kemenangannya atas Gennady Golovkin di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/9/2018) WIB. / Foto: Reuters
A+ A-
LAS VEGAS - Juara dunia baru di kelas menengah IBO/WBA Super/WBC, Saul "Canelo" Alvarez membuka pintu sebesar-besarnya untuk kemungkinan digelarnya trilogi pertarungan dengan mantan juara dunia Gennady "GGG" Golovkin.

Canelo (50-1-2, 34KO) berhasil memberikan Golovkin (38-1-1, 34KO) kekalahan pertama dalam kariernya lewat angka mayoritas pada pertempuran ulang mereka di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (16/9) WIB.



(Baca juga: Beri Golovkin Kekalahan Pertama, Canelo Rebut Gelar Dunia)

"Apabila publik menginginkan pertarungan ketiga, kami akan melakukannya lagi. Tetapi untuk sekarang, saya ingin menikmati momen bersama keluarga dan orang-orang saya," ucap Canelo seperti dilansir News and Star.

"Tetapi jika mereka ingin kami melakukannya lagi, tidak diragukan lagi. Dia petarung mengagumkan tapi saya petarung yang lebih hebat dan saya tunjukkan malam ini," sambung bintang tinju Meksiko itu.

(Baca juga: Tumbangkan Gennady Golovkin, Canelo: Saya Petinju Hebat)

Dalam catatan statistik CompuBox, Alvarez berhasil mendaratkan 143 dari 366 total pukulan bertenaga atau sekitar 39,1 persen. Sedangkan Golovkin melayangkan total 332 pukulan dan hanya 116 yang mendarat sempurna atau 34,9 persen. Skor pertarungan adalah 114-114, 115-113 dan 115-113.

Sementara itu, sebagaimana diketahui, pertarungan pertama Canelo vs Golovkin di tempat yang sama pada September tahun lalu, berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak