Geng Motor Berulah di Soreang Bandung, 1 Pelaku Diciduk

Selasa, 12 Maret 2024 - 21:17 WIB
loading...
Geng Motor Berulah di Soreang Bandung, 1 Pelaku Diciduk
Sekelompok orang yang diduga anggota geng motor kembali berulah di Soreng, Kabupaten Bandung. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
BANDUNG - Sekelompok orang yang diduga anggota geng motor kembali berulah. Kali ini, mereka melakukan pengeroyokan dan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam di Kampung Sukawangi, Desa Jelegong, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung.

Akibat aksi brutal ini, seorang korban bernama Resta (30) warga Kota Cimahi mengalami luka sobek di bagian tangan kiri dan kanan, pada bagian kepala, dan punggung.

Kapolsek Soreang, Kompol Ivan Taufiq membenarkan adanya peristiwa itu. Menurutnya kejadian terjadi pada Sabtu (9/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Iya betul, kejadiannya Sabtu malam. Satu orang pelaku sudah berhasil kita amankan," ujar Ivan saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2024).



Ivan menjelaskan, saat itu korban sedang berada di lokasi kejadian. Tiba-tiba, sekelompok orang yang diduga anggota geng motor langsung menyerangnya.

Korban sempat mencoba menangkis dengan tangan, namun para pelaku yang menggunakan senjata tajam berhasil membacoknya di bagian kepala dan tangan.

"Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mendatangi TKP dan memintai keterangan saksi," kata Ivan.

Pada Minggu (10/3/2024), polisi berhasil mengamankan dua orang, satu terduga pelaku berinisial AS (21) dan satu lagi masih berstatus saksi.

"Selain mengamankan pelaku, kami juga menyita barang bukti berupa tiga buah batu, satu linggis, satu besi bulat, dan dua unit sepeda motor," jelas Ivan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)