5 Pemain dengan Rasio Gol Per Menit di Liga Champions: Sorry Ye, Ronaldo dan Messi Enggak Masuk Daftar!

Rabu, 13 Maret 2024 - 08:39 WIB
loading...
A A A
Mengacu pada statistik permainannya di Liga Champions, Haller mencetak rata-rata gol setiap 75 menit di kompetisi ini dan menempatkannya berada di posisi kedua.

3. Wissam Ben Yedder – 87 menit per gol


Penyerang Monaco ini belum pernah bermain di Liga Champions sejak 2017/2018, namun ia sangat produktif saat terakhir kali mendapat kesempatan tampil di kompetisi ini.

Hanya dalam 873 menit bermain di Liga Champions, penyerang Prancis ini telah mencetak 10 gol. Berarti dia rata-rata mencetak gol setiap 87 menit.

4. Julian Alvarez – 89 menit per gol


Manchester City sepertinya tak pernah kehabisan stok untuk mendatangkan pemain hebat, sebut saja Julian Alvarez. Di usianya yang masih terbilang muda (24 tahun), pemain asal Argentina itu hampir memenangkan semua trofi bergengsi.

Mulai dari Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia. Berbicara tentang penampilannya di Liga Champions, Alvarez sudah membuat 15 penampilan dengan rata-rata mencetak gol setiap 89 menit.

5. Darwin Nunez – 101 menit per gol


Posisi terakhir ada Darwin Nunez. Pemain Liverpool ini memiliki rekor Liga Champions yang pantas untuk dibanggakan.

Pemain yang bersinar bersama Benfica itu memiliki rasio mencetak rata-rata gol dalam 101 menit. Meskipun nantinya ia tidak lagi bermain di kompetisi tersebut, dia akan pensiun dengan rasio gol yang lebih baik dari Messi dan Ronaldo.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6371 seconds (0.1#10.140)