Nathan Tjoe-A-On Pamer Foto saat Ambil Sumpah WNI: Sampai Jumpa Minggu Depan!

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:04 WIB
loading...
Nathan Tjoe-A-On Pamer Foto saat Ambil Sumpah WNI: Sampai Jumpa Minggu Depan!
Nathan Tjoe-A-On memamerkan foto saat pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham, Senin (11/3/2024) / Foto: Nathan Noël (@nathantjoeaon)
A A A
Nathan Tjoe-A-On memamerkan foto saat pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia ( WNI ) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham, Senin (11/3/2024). Tak hanya pamer foto saja, pemain Swansea City itu juga mengirimkan pesan kepada penggemar Timnas Indonesia melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam proses ini. Sampai jumpa minggu depan," tulis Nathan Tjoe-A-On dikutip dari Instagramnya, Rabu (13/3/2024).

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir mengatakan Nathan Tjoe-A-On sudah diproses untuk mendapatkan paspor dan KTP. Kemudian, PSSI juga sedang mengurus perpindahan federasi Nathan Tjoe-A-On untuk bisa tampil membela Timnas Indonesia.



Kini, Nathan Tjoe-A-On berpeluang besar untuk melakukan debut bersama Timnas Indonesia di laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Nathan Tjoe-A-On pun diharapkan bisa memberikan kontribusi lebih untuk Skuad Garuda.

Ya, Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam terlebih dahulu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024). Kemudian, tim besutan Shin Tae-yong itu akan bertandang ke My Dinh National Stadium, Selasa (26/3/2024).



Sementara Timnas Indonesia berpeluang mendapatkan tambahan pemain naturalisasi. Sebab, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen juga akan segera mengambil sumpah WNI.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3367 seconds (0.1#10.140)