Clarence Seedorf Ucapkan Selamat Ramadan dan Kirimkan Pesan untuk Umat Muslim di Dunia

Rabu, 13 Maret 2024 - 12:58 WIB
loading...
Clarence Seedorf Ucapkan Selamat Ramadan dan Kirimkan Pesan untuk Umat Muslim di Dunia
Clarence Seedorf mengirimkan ucapan selamat ramadan bagi umat Islam di seluruh dunia / Foto: Clarence Seedorf (@clarenceseedorf)
A A A
Clarence Seedorf mengirimkan ucapan selamat ramadan bagi umat Islam di seluruh dunia. Ia berpesan selama bulan ramadan untuk menikmati dengan damai, saling memaafkan serta bersyukur.

Pada Maret 2022, Clarence Seedorf secara mengejutkan mengumumkan telah menjadi seorang mualaf. Meski sudah memeluk Islam, tetapi ia tak ingin mengganti nama dari pemberian orang tuanya.

Sementara Ramadan 2024 menjadi kali kedua Clarence Seedorf menjalankan ibadah puasa. Ia pun mengirimkan pesan kepada semua umat musim di seluruh dunia melalui Instagram pribadinya.



Clarence Seedorf berpesan kepada umat muslim untuk menikmati Ramadhan dengan tenang dan orang-orang tercinta. Ia juga ingin Ramadhan kali ini, semua orang menjalani hidup dengan damai, saling memanfaatkan, peduli dan bersyukur.

"Assalamualaikum untuk semua saudara-saudaraku di dunia. Mari rayakan hidup, mari nikmati momen refleksi kehidupan dan tentu saja mari berbagi hati dengan orang-orang tercinta dan dunia. Mari kita nikmati bulan suci Ramadhan yang indah ini dan dengan cara yang damai tentunya, memaafkan, peduli dan penuh rasa syukur, rasa syukur yang sangat penting," kata Clarence Seedorf dikutip dari Instagramnya, Rabu (13/3/2024).

Meski baru dua tahun memeluk agama Islam, tetapi Clarence Seedorf tampak bahagia. Sebab, ia mengaku bersyukur atas apa yang didapatkan selama hidup.



"Saya bersyukur atas semua yang telah Tuhan berikan dan terus berikan dalam hidup saya. Saya ucapkan Selamat Ramadan untuk Anda semua," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)