Jay Idzes Berpeluang Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Vietnam: Ini Istimewa!

Rabu, 13 Maret 2024 - 14:47 WIB
loading...
Jay Idzes Berpeluang...
Jay Idzes Berpeluang Debut Bersama Timnas Indonesia Lawan Vietnam: Ini Istimewa!
A A A
Bek Venezia, Jay Idzes, masuk dalam daftar 28 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam. Jay Idzes mengaku bangga dan tidak sabar melakoni debut bersama Timnas Indonesia.

Hari-hari yang ditunggu Jay Idzes untuk tampil debut bersama Skuad Garuda pun akan segera tiba. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memasukan namanya dalam daftar 28 pemain yang dipanggil untuk persiapan melawan Vietnam.

“Tentu saja saya merasa sangat bangga. Ini (membela Timnas Indonesia) merupakan suatu kehormatan besar bagi saya dan keluarga saya,” kata Jay Idzes, dimuat laman resmi PSSI, Rabu (13/3/2024).



Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam sebanyak dua kali pada lanjutan Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada laga pertama, laga akan dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis 21 Maret 2024. Sedang untuk laga kedua akan dimainkan di markas Vietnam di Stadion My Dinh pada 26 Maret 2024.

Menariknya, Jay Idzes berpeluang debut pada leg pertama, yang mana laga tersebut dimainkan di markas Timnas Indonesia, SUGBK. Pemain Venezia itu benar-benar sudah tidak sabar untuk menjalani debutnya bersama Skuad Garuda.

“Saya sangat bersemangat dan tak sabar untuk bertemu dengan (rekan-rekan di dalam) tim. Ini adalah sesuatu yang telah lama saya pikirkan dan bicarakan. Jadi ini sangat istimewa,” ungkap Jay Idzes.

Tidak hanya Jay Idzes saja, melainkan ada juga tiga muka baru yang masuk dalam daftar 28 pemain dan berkemungkinan debut bersama Timnas Indonesia. Mereka adalah Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Namun untuk Thom dan Ragnar, mereka belum diambil sumpah WNI sehingga kemungkinan belum bisa bermain melawan Vietnam.

Rencananya, Timnas Indonesia akan mulai berkumpul di Jakarta pada Minggu (17/3) mendatang. Namun untuk Jay Idzes, dia masih harus melakoni laga lanjutan Serie-B Italia kontra Palermo dalam lanjutan Serie B 2023/2024 di Stadion Renzo Barbera, Sabtu (16/3/2024) dini hari WIB.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)