Dortmund Andalkan Dukungan Penggemar untuk Kalahkan PSV Eindhoven

Rabu, 13 Maret 2024 - 20:05 WIB
loading...
Dortmund Andalkan Dukungan Penggemar untuk Kalahkan PSV Eindhoven
Borussia Dortmund bakal mengandalkan dukungan penggemar untuk mengalahkan PSV Eindhoven / Foto: mail.western-design
A A A
Borussia Dortmund bakal mengandalkan dukungan penggemar untuk mengalahkan PSV Eindhoven . Hal itu sebagaimana disampaikan pelatih Edin Terzic jelang laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 di Signal Iduna Park, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB.

Dortmund hanya membutuhkan kemenangan 1-0 atas PSV Eindhoven, jika ingin lolos secara otomatis ke babak perempat final Liga Champions musim ini. Sebab, pada leg pertama kedua tim bermain imbang 1-1.

Bermain di kandang sendiri, Terzic menilai Dortmund harus bisa memanfaatkan keuntungan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Selain datang dengan perasaan bagus, ia juga mengatakan penggemar juga akan memainkan peran penting untuk bisa membantu timnya meraih hasil positif.



"Penting bagi kami memanfaatkan peluang besok untuk lolos ke delapan besar Liga Champions. Kami menghadapi pertandingan ini dengan perasaan yang baik. Kami mendapatkannya berkat posisi kami di leg pertama. Ini akan menjadi malam yang luar biasa bersama para penggemar kami dan kami menantikannya," kata Edin Terzic dikutip dari laman resmi Borussia Dortmund, Rabu (13/3/2024).

Terzic menjelaskan untuk bisa mengalahkan PSV, Dortmund harus bisa mengubah komposisi pemain khususnya di bek tengah. Ia mengatakan Mats Hummels yang di beberapa laga terakhir minim kesempatan bermain berpeluang menjadi starter untuk laga nanti.



"Kami harus menata ulang pertahanan tengah kami. Mats Hummels punya peluang bagus untuk tampil sebagai starter besok," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)