Megawati Comeback! Red Sparks Konfirmasi Lawan Timnas Voli Indonesia

Rabu, 13 Maret 2024 - 16:23 WIB
loading...
Megawati Comeback! Red Sparks Konfirmasi Lawan Timnas Voli Indonesia
Megawati Comeback! Red Sparks Konfirmasi Lawan Timnas Voli Indonesia. Foto: Instagram/Red Sparks
A A A
DAEJEON - Tim Liga Bola Voli Wanita Korea Selatan, Jeong Kwan Jang Red Sparks, mengonfirmasi tanggal pertandingan eksebisi melawan Timnas Voli Indonesia . Pertandingan persahabatan itu dijadwalkan berlangsung pada 20 April mendatang di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Rencananya tim yang diperkuat bintang voli Indonesia, Megawati Hangestri, itu bakal mengunjungi Jakarta selama lima hari. Red Sparks memastikan bahwa seluruh skuad yang ada termasuk para staf pelatih bakal ikut terbang ke Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Red Sparks lewat Instagram mereka yakni, @red_sparks, pada Rabu (13/3/2024). Megawati sebagai bintang utama tentu juga akan tampil dalam pertandingan persahabatan tersebut di ‘kandangnya’ sendiri.

“JEONG KWAN JANG Red Sparks akan mengunjungi Jakarta, Indonesia pada 17-21 April untuk jadwal lima hari empat malam,” tulis Red Sparks.

“Pertandingan persahabatan melawan ajang utama Tim All Star Indonesia akan berlangsung di Indonesian Arena, 20 April mendatang! Harap diperhatikan karena seluruh skuad Red Sparks dan staf pelatih, termasuk pemain Megawati, akan berpartisipasi,” lanjut pernyataan itu.

Pertandingan antara Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia sendiri bisa terwujud atas kerjasama Lembaga Pengeola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora RI dengan pihak klub. Menpora, Dito Ariotedjo, beberapa waktu lalu pun menyampaikan bahwa laga eksibisi tersebut diadakan sebagai dukungan atas perkembangan industry bola voli di Tanah Air yang sedang meningkat.

Dito juga menyebutkan bahwa pertandingan persahabatan antara Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia akan menjadi pembuka ajang Proliga 2024. Liga voli terelite di Tanah Air itu rencananya berlangsung pada 25 April hingga 21 Juli mendatang di sembilan kota.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0905 seconds (0.1#10.140)