alexametrics

Liga 1 2018

Pelatih Persib Tebar Ancaman ke Persija

loading...
Pelatih Persib Tebar Ancaman ke Persija
Pelatih Persib Mario Gomez akan menjadikan Persija Jakarta sebagai korban keganasan Maung Bandung berikutnya/Foto/istimewa
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung sukses menuntaskan misi merebut tiga angka dalam lawatannya ke markas Borneo FC. Kemenangan 1-0, membuat Maung Bandung kokoh di puncak klasemen Liga 1 2018. Motivasi berlipat pun menyeruak jelang laga krusial sarat gengsi kontra Persija Jakarta di pekan ke-23.

Pelatih Persib Mario Gomez menegaskan timnya langsung fokus pada laga kontra Persija meski jadwal pertandingan masih belum menemui kepastian setelah Polrestabes Bandung minta dimundurkan dari Minggu (23/9/2018) menjadi Selasa (25/9/2018).

Gomez pun menebar ancaman pada Persija yang akan dijadikan korban keganasan Maung Bandung berikutnya. "Saya senang, semua pemain telah menunjukkan kerja kerasnya kemarin (melawan Borneo FC). Tentu, kemenangan membuat kondisi tim kami semakin positif. Next, saya ingin Persija kami kalahkan," cetus Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, akan menjadi keuntungan bagi Persib. Gomez mengaku, dukungan penuh Bobotoh akan membakar motivasi Maung Bandung mengalahkan Persija. "Kalian tahu, semua pemain terlihat sudah tidak sabar bermain di pertandingan lawan Persija," ujar pelatih asal Argentina itu.

Persib bertengger di pucuk klasemen Liga 1 2018 dengan mengoleksi 41 poin dari 22 pertandingan. Maung Bandung unggul lima angka dari tiga tim yang mengoleksi poin sama (36), yakni Bali United, Madura United, dan Persija.

Di pekan 22, Persib menang 1-0 atas Boreno FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/9/2018). Gol dicetak Ghozali Muharam Siregar menit ke-82. Sehari berikutnya, Persija juga berhasil memetik kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak