Bungkam Unggulan Keempat, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua

Rabu, 19 September 2018 - 16:24 WIB
Bungkam Unggulan Keempat, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua
Bungkam Unggulan Keempat, Ahsan/Hendra Lolos ke Babak Kedua
A A A
CHANGZHOU - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak kedua China Terbuka 2018. Hebatya, mantan pasangan nomor satu dunia itu sukses mengandaskan unggulan keempat dari tuan rumah Liu Cheng/Zhang Nan.

Ahsan/Hendra menjadi pasangan keeempat Indonesia yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Rabu (19/9/2018), Indonesia sudah meloloskan tiga pasangan melalui Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta Ricky Karanda Suwandi/Angga Pratama.

Sementara itu mengenai jalannya pertandingan, Ahsan/Hendra tidak banyak mengalami kesulitan ketika bentrok dengan Liu/Zhang. Dengan pengalaman yang dimiliki Ahsan/Hendra mampu mengatasi tekanan baik dari permainan di lapangan maupun dukungan penonton tuan rumah.

Alhasil, Ahsan/Hendra hanya butuh setengah jam saja untuk memenangkan pertandingan yang berakhir dengan skor 21-19, 21-14. Selanjutnya di babak kedua, Ahsan/Hendra kembali akan bertemu dengan pasangan China lainnya, Huang Kaixiang/Wang Yilyu.

Ini merupakan pertemuan kedua. Sebelumnya di Jepang Terbuka 2016, Ahsan/Hendra menang 21-18, 21-15.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4693 seconds (0.1#10.140)