Remaja Penuh Sensasi Dikontrak Chelsea Lima Tahun

Rabu, 19 September 2018 - 17:44 WIB
Remaja Penuh Sensasi Dikontrak Chelsea Lima Tahun
Remaja Penuh Sensasi Dikontrak Chelsea Lima Tahun
A A A
LONDON - Chelsea mengamankan servis Ethan Ampadu. Bek tengah yang juga mahir di posisi gelandang bertahan ini dikontrak selama lima tahun atau hingga 2023 setelah tampil mengesankan di klub London tersebut.

Bintang yang berusia 18 tahun pekan lalu, itu membuat tujuh penampilan di tim utama sejak menyelesaikan perpindahannya dari Exeter City pada 2017. Dia didatangkan dengan biaya 2,5 juta pounds (Rp49 miliar), yang disetujui pengadilan pada bulan April.

"Saya sangat bangga dan bahagia," kata Ampadu dalam sebuah pernyataan seperti dilansir Reuters. "Saya menatap hingga lima tahun ke depan dan yang harus saya lakukan sekarang adalah terus bekerja keras, dan semoga hal-hal baik akan terjadi."
Remaja Penuh Sensasi Dikontrak Chelsea Lima Tahun

Ampadu membuat debut Chelsea di kemenangan Piala Liga atas Nottingham Forest musim lalu. Dia menembus timnas senior Wales dan mendapat pujian dari manajer Ryan Giggs menyusul perannya yang sensasional dan berpengaruh dalam kemenangan 4-1 atas Irlandia pada laga Liga Bangsa-Bangsa UEFA awal bulan ini.

Sejauh ini Ampadu telah membuat tujuh penampilan di Chelsea dan mendapat peluang tampil lebih banyak musim ini di bawah Maurizio Sarri. Ampadu kemungkinan akan ditampilkan saat Chelsea tampil di laga pembuka penyisihan Grup L Liga Europa 2018/2019 melawan PAOK FC di Toumba Stadium, Thessaloniki, Yunani, Kamis (20/9/2018).

Direktur Chelsea Marina Granovskaia mengatakan: "Ethan telah menunjukkan potensi besar dan kematangan yang luar biasa sejak tiba di Chelsea setahun lalu. Dalam waktu singkat ini dia meyakinkan banyak orang dengan kualitas dan mentalitasnya yang luar biasa dan kami berharap bisa melihatnya berkembang menjadi pemain kunci bagi klub selama bertahun-tahun mendatang."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6403 seconds (0.1#10.140)