Leo/Daniel Disikat Juara Olimpiade di Babak 32 Besar All England 2024

Rabu, 13 Maret 2024 - 19:58 WIB
loading...
Leo/Daniel Disikat Juara Olimpiade di Babak 32 Besar All England 2024
Leo/Daniel Disikat Juara Olimpiade di Babak 32 Besar All England 2024. Foto: Badminton Photo
A A A
BIRMINGHAM - Ganda putra bulu tangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menelan kekalahan di babak 32 besar All England 2024 . Keduanya dibungkam oleh juara Olimpiade asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin.
.

Leo/Daniel dikalahkan Lee/Wang di Utilita Arena, Birmingham, Inggris pada Rabu (13/3/2024) malam WIB. Ganda putra Indonesia itu kalah dalam pertarungan dua gim dengan skor identik 19-21, dan 19-21.

Leo/Daniel langsung bermain dalam tekanan sejak awal pertandingan di gim pertama. Lee/Wang terpantau memainkan pola agresif untuk mencuri keunggulan lewat pukulan keras dan menyilang.



Namun, Leo/Daniel sempat melawan dengan melancarkan serangan masif. Sayangnya, serangan ganda putra ranking 11 dunia itu sering tidak tepat sasaran. Lee/Wang pun diuntungkan karena mendapatkan poin.

Setelah jeda interval, kejar-kejaran poin terjadi antara kedua pasangan di akhir gim pertama. Lee/Wang yang sudah unggul akhirnya berhasil mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-19.

Memasuki gim kedua, Leo/Daniel berinisiatif untuk melancarkan serangan lebih dulu. Keduanya saling bergantian melepaskan smash keras untuk menghancurkan pertahanan Lee/Wang. Akan tetapi, pertahanan ganda putra Taiwan itu terlihat solid.

Mereka selalu bisa membalikkan serangan Leo/Daniel. Meski begitu, Leo/Daniel mampu mendapatkan keunggulan pada jeda interval gim kedua dengan skor 11-9. Selepas jeda, Leo/Daniel terkejar oleh Lee/Wang.

Permainan cepat dan akurasi pukulan Lee/Wang yang mematikan membuat Leo/Daniel kewalahan. Sempat menahan, Lee/Wang akhirnya berhasil meraih kemenangan pada gim kedua dengan skor 21-19.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)