Antusiasme Pegolf Pemula Ikuti Fun Tournament Golftrovert

Rabu, 13 Maret 2024 - 21:35 WIB
loading...
Antusiasme Pegolf Pemula Ikuti Fun Tournament Golftrovert
Pegolf pemula begitu antusias saat mengikuti Fun Tournament Golftrovert / Foto: Dok Golftrovert
A A A
Antusiasme masyarakat dalam olahraga golf di Indonesia meningkat pesat akhir-akhir ini. Pertandingan kelas pro sampai ke fun turnamen rutin digelar, salah satunya adalah Fun Tournament Golftrovert, yang diadakan pada 7 Maret 2024.

Sebanyak 80 peserta yang terdiri dari berbagai profesi seperti public figure, pengusaha, professional dan influencer berhasil menyukseskan acaranya. Fun tournament ini memperebutkan banyak hadiah-hadiah menarik dari sponsor, salah satunya adalah trofi untuk juara kategori Best Gross Overall Male dan Female yang dibuat khusus oleh Nathan Mahawi, seorang seniman kaca dan juga pemilik dari Parison Glasswork, Gading Serpong.

Event ini adalah event kelima yang rutin diadakan setiap bulan sejak November 2023. Golftrovert sendiri merupakan komunitas untuk mereka para pecinta olahraga golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf dengan rekan-rekan yang mempunyai skill sefrekuensi, terutama dengan score bermain rata-rata diatas 90 sampai di atas 100-an.

Sehingga pegolf bisa leluasa bermain tanpa adanya rasa segan dan malu karena permainan mereka yang belum mahir. Komunitas dan fun tournament ini merupakan inisiatif dari Terry Soe dan Nathan Mahawi, yang juga merupakan golfer pemula.

Saat ini lebih dari 170 peserta telah mengikuti turnamen yang diadakan oleh Golftrovert. "Selain sebagai komunitas khusus pemula, saat ini Golftrovert juga mulai merambah ke bidang Event Organizer khusus Golf dan konten kreator. Melalui konten-konten ringan di social media, Golftrovert ingin membuat olahraga golf lebih dikenal luas di masyarakat," ujar Terry Soe dalam keterangan persnya.

"Di Golftrovert kami ingin memberikan pengalaman Fun Tournament yang berbeda dari yang lain, sehingga para peserta tetap dapat bermain dengan seru tapi juga tetap tak lupa untuk mentaati semua peraturan yang ditetapkan di olahraga ini. Jadi walaupun fun namun tetap harus menjunjung tinggi peraturan dan ekslusifitas dari dari Golf itu sendiri. Golftrovert juga diharapkan dapat menjadi “rumah” bagi para golfer pemula, dimana mereka semua dapat saling bertukar pengalaman, ilmu dan cerita saat main golf," imbuh Nathan Mahawi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3834 seconds (0.1#10.140)