alexametrics

China Terbuka 2018

Kalahkan Ganda Thailand, Marcus/Kevin ke Perempat Final China Terbuka

loading...
Kalahkan Ganda Thailand, Marcus/Kevin ke Perempat Final China Terbuka
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjejakan kakinya ke perempat final China Terbuka 2018. Foto : PBSI
A+ A-
CHANGZHOU - Pasangan ganda terkuat Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjejakan kakinya ke perempat final China Terbuka 2018. Tanpa mengalami kesulitan unggulan pertama itu memulangkan ganda Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash.

Bermain di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Kamis (20/9/2018), dominasi pasangan nomor satu dunia itu tertahankan sejak awal pertandingan. Mengandalkan permainan cepat dengan kombinasi smes keras, Marcus/Kevin tak perlu waktu banyak untuk memenangkan laga di babak kedua.

Setelah unggul 21-13 di game pertama, pasangan yang baru saja menjadi kampiun di Jepang Terbuka 2018 terus mendominasi di game kedua. Alhasil skor 21-12 menjadi akhir pertandingan yang hanya berlangsung 24 menit.

Kemenangan ini memang sejak awal sudah diperkirakan. Pasalnya, dalam dua pertandingan sebelumnya, Marcus/Kevin tak terkalahkan. Terakhir kemenangan diperoleh saat tampil di India Terbuka 2018 dengan skor 21-18, 28-26.

Dengan kemenangan ini diperempat final kemungkinan akan bertemu dengan pasangan Indonesia lainnya, Ricky Karanda Suwandi/Angga Pratama. Namun, itu pun dengan harapan Ricky/Angga bisa mengalahkan

Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak