Chelsea Bergairah Buru Gelar Liga Europa

Kamis, 20 September 2018 - 18:24 WIB
Chelsea Bergairah Buru Gelar Liga Europa
Chelsea Bergairah Buru Gelar Liga Europa
A A A
ATHENA - Winger Chelsea Willian menuturkan bahwa kompetisi Liga Europa merupakan salah satu prioritas mereka pada musim ini. Dia menambahkan Chelsea bertekad memetik kemenangan di pertandingan pembuka Grup L Liga Europa 2018/2019 kontra PAOK Salonica, Jumat (21/9/2018) dini hari WIB.

Meski berkompetisi di Liga Europa yang merupakan kasta kedua di Eropa, Willian melihat timnya tetap antusias mengkuti ajang ini. Mereka ingin melanjutkan tren kemenangan yang tercipta di awal kompetisi Liga Primer Inggris 2018/2019

Chelsea saat ini berada di pucuk klasemen sementara dengan perolehan 15 angka dari lima kemenangan beruntun di awal musim. Menjelang pertandingan menghadapi PAOK di Yunani, Willian mengatakan The Blues bertekad meraih tiga angka. Sebab, mereka mereka ingin meraih kesuksesan di kompetisi Eropa musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit pasti. Mereka memiliki pemain dengan kualitas yang bagus dan kami harus siap. Kami ingin memulai dengan baik. Kami ingin memulai kompetisi dengan memperoleh tiga poin. Kami memiliki lima kemenangan berturut-turut dan saya pikir kami yakin pada saat ini," kata Willian dikutip dari Daily Star, Kamis (20/9/2018)

“Kami telah melakukan hal-hal baik musim ini dan cara kami bermain bisa memenangkan gelar. Kami akan memulai kompetisi Liga Europa dan ingin memulainya dengan baik. Kami sangat ingin memenangkan kompetisi ini, jadi kami akan melakukannya," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5140 seconds (0.1#10.140)