alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Willian Sebut Chelsea Akan Serius di Liga Europa

loading...
Willian Sebut Chelsea Akan Serius di Liga Europa
Kegagalan Chelsea menembus Liga Champions tidak membuat klub berkecil hati. Penggawa The Blues mengaku ingin serius tampil di ajang Liga Europa 2018/2019. Foto: Reuters/John Sibley
A+ A-
THESSALONIKI - Kegagalan Chelsea menembus Liga Champions tidak membuat klub berkecil hati. Penggawa The Blues mengaku ingin serius tampil di ajang Liga Europa 2018/2019.

Hal itu dikatakan Willian jelang timnya menghadapi PAOK Thessaloniki FC di Stadio Toumbas, ThessalonĂ­ki, Kamis (20/9/2018) malam WIB. Meski bukan turnamen favorit Chelsea, Willian yakin timnya akan tampil all out.

"Kami ingin mengawali turnamen ini dengan baik, di mana kami ingin meraih tiga poin. Kami sudah memenangkan lima laga beruntun dan saya rasa kami sangat percaya diri untuk pertandingan ini," kata Willian, dikutip Sky Sports.

Untuk bisa lolos dari fase penyisihan grup Liga Europa, Chelsea juga harus bersaing dengan beberapa tim, yakni BATE Borisov dan MOL Vidi.

Chelsea punya modal bagus mengingat mereka belum terkalahkan lima pertandingan terakhir di musim ini. Terakhir kali Chelsea kalah yakni ketika menyerah 0-2 di hadapan Manchester City.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak