Benarkah Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Perkuat Timnas Indonesia Kontra Vietnam?

Kamis, 14 Maret 2024 - 20:01 WIB
loading...
Benarkah Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye Perkuat Timnas Indonesia Kontra Vietnam?
Arya Sinulingga mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan administrasi Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye untuk memperkuat Timnas Indonesia / Foto: Kolase
A A A
Arya Sinulingga mengatakan pihaknya sedang mempersiapkan administrasi Ragnar Oratmangoen dan Thom Haye untuk memperkuat Timnas Indonesia . Anggota Exco PSSI menjelaskan kedua pemain keturunan Belanda itu berpeluang tampil menghadapi Vietnam pada 26 Maret 2024.

Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen masuk dalam daftar 28 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024. Bahkan, keduanya sudah berada di Jakarta bersamaan dengan Nathan Tjoe-A-On yang juga dipanggil untuk membela Skuad Garuda.

Namun, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum mengambil sumpah WNI. Sementara Nathan Tjoe-A-On menjadi satu-satunya pemain yang telah mengambil sumpah WNI pada Senin (13/3/2024) malam WIB.



Arya Sinulingga memberikan kabar terbaru mengenai proses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen. Ia menjelaskan dokumen Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen sudah ditandatangani pada 13 Maret 2024.

"Surat dari DPR sudah ditandatangani oleh DPR tanggal 13 hari ini, karena memang hari ini adalah hari kerja setelah sebelumnya Libur langsung hari pertama setelah libur, DPR memproses secara administrasi," kata Arya Sinulingga dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (14/3/2024).

Lebih lanjut, Arya Sinulingga mengatakan kedatangan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen ke Indonesia untuk melengkapi administrasi proses naturalisasi. Ia menjelaskan PSSI mempersiapkan kedua pemain tersebut untuk menghadapi Vietnam pada 26 Maret 2024 mendatang



"Kedatangan Thom Haye dan Ragnar ke Indonesia memang melengkapi administrasi- administrasi yang nantinya dipakai untuk tahap berikutnya. Thom Haye dan Ragnar akan kita siapkan administrasinya semuanya supaya siap bertanding pada tanggal 26 Maret melawan Vietnam di Vietnam," pungkasnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3411 seconds (0.1#10.140)