alexametrics

Marcus/Kevin Tantang Ganda Putra Tuan Rumah di Semifinal

loading...
Marcus/Kevin Tantang Ganda Putra Tuan Rumah di Semifinal
Marcus/Kevin hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk menyudahi perlawanan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama di perempat final China Terbuka 2018 / Badmintonindonesia
A+ A-
CHANGZHOU - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk menyudahi perlawanan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama di perempat final China Terbuka 2018. Pada pertandingan yang berlangsung di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzhou, Jumat (21/9/2018), Minions julukan ganda putra terbaik dunia menang dengan dua game langsung 21-13, 21-12.

Penampilan Marcus/Kevin di game pertama tampil cukup mengesankan. Mereka mampu unggul dua poin atau 10-8 atas Ricky/Angga. Setelah turun minum, peraih medali emas Asian Games 2018 itu terus memperlebar keunggulan menjadi 16-12, sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan 21-13.

Di game kedua, Marcus/Kevin kembali mempertontonkan pukulan yang mematikan. Dia bahkan mampu unggul 8-6 sebelum interval kedua.

Setelah istirahat, Marcus/Kevin kian tak terkejar dengan 16-8 dan mengakhiri pertandingan dengan 21-12. Di semifinal, Marcus/Kevin bakal menantang ganda putra tuan rumah Han Chengkai/Zhou Haodong.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak