alexametrics

Tak Mau Dipermalukan Okolie, Askin Siapkan Strategi Berbeda

loading...
A+ A-
LONDON - Menyandang titel kelas penjelajah BBBofC British, Matthew "The Assassin" Askin (29 tahun) tak mau menuai malu saat menemui sang penantang, Lawrence "The Sauce" Okolie (25) di Stadion Wembley, London pada akhir pekan ini.

Askin secara terbuka menegaskan bahwa dirinya tidak akan menerapkan strategi konyol yang diterapkan lawan-lawan Okolie sebelumnya. Kontes pertarungan antara petinju penuh pengalaman dengan petinju muda potensial ini berada di bawah headline perebutan gelar kelas berat Anthony Joshua vs Alexander Povetkin.

Dengan catatan tujuh KO/TKO dari sembilan kemenangan yang dimiliki Okolie, Askin tentu menyadari ancaman yang akan ditimbulkan oleh mantan petinju yang tergabung dengan Tim Inggris Raya di Olimpiade Rio 2016 tersebut.

Kendati demikian, Askin enggan untuk memberikan Okolie keleluasaan untuk mengeluarkan kemampuan merobohkan lawannya. "Tanpa melecehkan apa yang dia capai dan apa yang dia lakukan, lihatlah apa yang telah dilakukan petinju lain saat mereka berada di depannya," ujar Askin di laman Sky Sports.

Lawan-lawan Okolie sebelumnya berpikir jika mereka bisa berdiri di hadapannya dan mengambil alih kendali permainan. "Dia (Okolie) itu bisa memukul dengan keras, jadi itu taktik bodoh untuk dilakukan," ucap Askin.

"Pada tingkat ini, ada lebih banyak lagi untuk tinju. Saya pikir itulah yang akan terungkap pada Sabtu malam," pungkasnya.

Tale of The Tape
Lawrence Okolie vs Matthew Askin
16 Desember 1992 Lahir 24 Desember 1988
Inggris Asal Inggris
196cm Tinggi 193cm
210cm Jangkauan 196cm
The Sauce Julukan The Assassin
Orthodox Stance Orthodox
9 (7KO) Menang 23 (15KO)
- Kalah 3
- Seri 1
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak