alexametrics

China Terbuka 2018

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal China Terbuka 2018, Sabtu (22/9/2018)

loading...
Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Semifinal China Terbuka 2018, Sabtu (22/9/2018)
Perjalanan Anthony di turnamen China Terbuka 2018 terbilang cukup mengesankan. Dua pemain unggulan dari tiga lawan yang dihadapi berhasil ditaklukan pebulu tangkis kelahiran Cimahi / Badmintonindonesia
A+ A-
CHANGZHOU - Indonesia mengirimkan tiga wakilnya di babak semifinal China Terbuka 2018. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra), dan wakil terakhir dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Perjalanan Anthony di turnamen China Terbuka 2018 terbilang cukup mengesankan. Dua pemain unggulan dari tiga lawan yang dihadapi berhasil ditaklukan pebulu tangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat, 20 Oktober 1996 itu.



Pertama, Anthony sukses menyingkirkan Viktor Axelsen yang merupakan unggulan pertama di turnamen ini dengan dua game langsung 21-18, 21-17. Korban terbaru pebulu tangkis berusia 21 tahun yakni Chen Long.

Anthony berhasil menyudahi perlawanan pemain tuan rumah dengan 21-17, 21-14. Selanjutnya, Anthony bakal menantang Chou Tien-chen. Dilihat dari rekor pertemuan, tunggal putra Indonesia untuk sementara unggul 3-2 atas pemain Taiwan.

Di sektor ganda putra, Marcus/Kevin sejauh ini masih terlalu tangguh buat lawan-lawannya. Dari tiga lawan yang dihadapi Marcus/Kevin, hanya satu pasangan yang berhasil merebut satu game dari unggulan pertama di turnamen ini. Dia adalah Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal

Tunggal Putra
Anthony Sinisuka Ginting vs Chou Tien-chen

Ganda Putra
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Han Chengkai/Zhou Haodong

Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak