Gudang Logistik BPBD Kota Tangerang Terbakar

Kamis, 14 Maret 2024 - 20:41 WIB
loading...
Gudang Logistik BPBD Kota Tangerang Terbakar
Sebuah Gudang Logistik di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengalami kebakaran. FOTO/INSTAGRAM @kabar_tangerang
A A A
JAKARTA - Sebuah Gudang Logistik di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengalami kebakaran . Petugas pemadam kebakaran langsung dikerahkan untuk memadamkan api.

Dalam video unggahan Instagram akun @kabar_tangerang terlihat api besar menyala hebat di lokasi kejadian. Bahkan awan hitam tebal terlihat membumbung ke langit.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Maryono mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/3) sore. Saat itu petugas damkar langsung diturunkan berjibaku memadamkan api.



"Sudah ada anggota damkar dan masih berada di sana," kata Maryono saat dikonfirmasi, Kamis (14/3/2024).

Maryono membenarkan titik ke kebakaran berada di sebuah Gudang Logistik. Hanya saja ia belum menjelaskan apa dugaan penyebab api terbakar.

"Yang terbakar gudang logistik," sambungnya.

Hingga berita ini ditayangkan ia belum menjelaskan total kerugian akibat peristiwa itu. Adapun belum diketahui juga mengenai ada tidaknya korban jiwa.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1090 seconds (0.1#10.140)